Viral! Momen Guru Bangunkan Murid yang Tidur di Kelas dengan Cara Unik Penuh Kelembutan

Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:20 WIB
loading...
Viral! Momen Guru Bangunkan Murid yang Tidur di Kelas dengan Cara Unik Penuh Kelembutan
Momen seorang guru yang membangunkan murid secara lemah lembut saat jam pelajaran, videonya mendadak viral di Twitter. Foto/Twitter @sosmedkeras
A A A
JAKARTA - Momen seorang guru yang membangunkan murid secara lemah lembut saat jam pelajaran, videonya mendadak viral di Twitter. Sebab, kejadian itu dianggap sangat unik atau tidak biasa.

Berdasarkan video yang diunggah akun Twitter @sosmedkeras, Kamis (31/8/2023), seorang guru agama laki-laki menyadari ada salah satu muridnya tertidur di kelas. Murid itu terlihat tidur sangat nyenyak.

Mengetahui hal tersebut, sang guru lekas menghampiri murid laki-laki itu. Hal pertama yang dilakukan guru pada muridnya itu adalah menempelkan kepala dia ke kepala sang murid. Kemudian guru mengelus kuping dan kepala si murid.



Hal ini langsung membuat murid tersebut terbangun dari tidurnya yang lelap. Kala membuka mata, si murid terlihat gelagapan. Namun, ketika menyadari ada kamera yang merekamnya, dia langsung eksis tersenyum sambil mengacungkan jempol.

Ketika perlahan kesadarannya mulai menguat, sang murid langsung menoleh ke arah kiri. Di sana tampak ada guru yang sedang tersenyum ke arahnya. Hal ini kontan membuatnya ikut tersenyum.

Momen ini menyentuh hati netizen yang menonton. Beberapa ada yang mengapresiasi cara guru tersebut membangunkan muridnya. Sebagian lainnya malah ikut membagikan cerita masa lalu mereka yang juga suka tertidur di kelas saat jam pelajaran.



“Pendidikan yang sesungguhnya,” komentar salah satu netiizen.

“Adiknya gemoyy salut sama bapak guru, nah gini dong ada berita atau video yang menyejukan hati,” tulis netizen lain.

“Dulu pas SD temen cewe ku tidur langsung di cubit sampe agak gosong. Guruku jg cewe btw apa mungkin jaman dulu masih dianggap b aja ya,” kata netizen bercerita tentang masa lalunya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)