alexa snippet

Zerosix Park Ajak Armand Maulana Duet

Zerosix Park Ajak Armand Maulana Duet
Zerosix Park mengajak penyanuyi idolanya, Armand Maulana untuk berduet di babak semi final Rising Star Indonesia 2. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Zerosix Park berhasil meraih vote 80% saat membawakan lagu I Miss You But I Hate milik Slank. Namun, yang membuat para personelnya senang lantaran mereka berkolaborasi dengan Armand Maulana yang menjadi rocker idolanya.

Mereka menyanyikan lagu Yayaya, tembang yang menjadi kenangan Zerosix Park. Vokalis band Gigi ini awalnya sempat bingung lantaran aransemen musiknya berbeda, tetapi akhirnya bisa menyesuaikan.

“Saya suka ekperimen music yang kalian buat. Selalu bisa membuat yang beda. Mudah-mudahan bisa lebih menampilkan yang lain,” kata Armand.

Sementara, Judika dan Ariel menilai penampilan Zerosix Parx tidak seperti minggu sebelumnya. Ada penurunan dari aksi panggungnya di babak semi final Rising Star Indonesia 2.

“Malam hari ini agak turun dikit. Aransemen bagus, tetapi eksekusinya kurang. Saya ingin kalian tampil luar biasa di grand final nanti,” harap Judika.

Sementara, Ari Lasso melihat Zerosix Parx harus menjaga vokalis mereka lantaran mempunyai karakter yang kuat sebagai penyanyi. 

“Untuk pemain band, harus –hati, jaga vokalis kalian, dia ini kuat sekali di atas panggung. Aldi (vokalis Zerosix Park)) kamu punya magnet, dari ujung rambut sampai kaki, sebagai seorang penampil, kamu lentur banget. Saya lihat seperti seorang vokalis yang diiringi band. Makanya para personel haru menjaganya, buat kalian seperti band secara utuh,” terang mantan vokalis band Dewa 19 ini.

 
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top