Salma Idol Bikin Panggung Indonesia Awards 2023 Ambyar lewat Lagu Rungkad

Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:31 WIB
loading...
Salma Idol Bikin Panggung Indonesia Awards 2023 Ambyar lewat Lagu Rungkad
Salma tampil dalam gelaran spektakuler launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, pada Kamis (31/8/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Salma Salsabil alias Salma Idol menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam gelaran spektakuler launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi Indonesia Awards 2023 yang digelar di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, pada Kamis (31/8/2023).

Juara Indonesian Idol 2023 itu menghibur penonton lewat lagu Rungkad. Suara khas Salma yang powerful saat menyanyikan lagu "sejuta umat" dengan alunan musik dangdut koplo tersebut sukses membuat suasana di studio menjadi ‘ambyar’.

Salma sengaja tampil spesial di momen penting ini. Ia tampak mengenakan outfit cantik dan elegan berupa setelan tunik berwarna hijau telur asin.

Tak hanya membuat penonton ikut bernyanyi, Salma juga sukses bikin mereka ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Bahkan, beberapa tamu penting yang hadir juga tampak larut dalam suasana.



Sebelumnya, Salma juga sempat berduet dengan Darak Badarak hingga Armand Maulana untuk membuka perhelatan acara launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan Indonesia Awards 2023.

Indonesia Awards 2023 sendiri merupakan ajang penghargaan prestisius akan menghormati kinerja luar biasa para insan di bidang pemberitaan, olahraga, dan entertainment. Sederet penghargaan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategori.

Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, diantaranya yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit, dan Kreator Konten Terfavorit.

Selain itu, Indonesia Awards 2023 pun memberikan penghargaan Lifetime Achievement bagi Presiden Joko Widodo serta Newsmaker bagi Ganjar Pranowo.

Acara ini memiliki nilai tambah yang tak ternilai, karena para pemenang di setiap kategori nominasi ditentukan melalui voting pemirsa. Ini adalah wujud partisipasi masyarakat dalam menghargai upaya yang telah ditanamkan oleh para insan kreatif dan berbakat.

Tak hanya panggung penghargaan, acara ini juga menjadi momen bersejarah dengan launching iNews Media Group sebagai media terdepan. Langkah yang diambil ini membuktikan komitmen mereka untuk tampil lebih besar, lebih lengkap, dan lebih kuat lagi.

Sebelum momen peresmian iNews Media Group, suasana studio terpantau meriah. Penonton hingga tamu yang hadir tampak begitu antusias bisa menyaksikan momen bersejarah tersebut.

iNews Media Group tidak sekadar media tetapi juga mitra setia dalam memberikan informasi dan hiburan yang inspiratif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)