Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat, Uniqlo Siap Buka 4 Toko Baru

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:26 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat, Uniqlo Siap Buka 4 Toko Baru
Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo akan membuka empat toko terbarunya di Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta di semester kedua tahun ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo akan membuka empat toko terbarunya di Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta di semester kedua tahun ini. Pembukaan tersebut dilakukan secara bertahap, mulai dari Oktober hingga November 2023.

Langkah tersebut menjadi upaya Uniqlo dalam menghadirkan lifewear kepada lebih banyak orang di Indonesia, sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi," kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa.

Dukungan tersebut, lanjut Naoki, mendorong Uniqlo untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.



"Pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini akan semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing," jelasnya.

Menurutnya, lokasi empat toko terbaru Uniqlo tersebut, antara lain Festival City Link Bandung, Queen City Mall Semarang, Summarecon Mall Bekasi, dan La Piazza Kelapa Gading.

Sementara itu, sejak hadir di Indonesia 10 tahun lalu, Uniqlo selalu berupaya meningkatkan semangat dan antusiasme masyarakat setiap tahunnya. Hal tersebut terbukti dari jumlah toko yang terus bertambah, bahkan saat sektor ritel sempat menurun sebagai dampak dari perlambatan ekonomi secara global saat pandemi.

Hingga kini, Uniqlo sudah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado. Ke depannya, Uniqlo masih berencana untuk melakukan pengembangan bisnis demi menjawab permintaan masyarakat dan pasar akan pakaian yang nyaman dengan bahan yang berkualitas serta harga yang terjangkau.



Filosofi lifewear yang diusung Uniqlo menjadi salah satu faktor kunci yang telah mentransformasi perusahaan ini dari hanya sebuah perusahaan retail global asal Jepang menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

Uniqlo lifewear telah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan pakaian sehari-hari yang serbaguna, sederhana, nyaman, dan berkualitas tinggi yang terus berkembang seiring perubahan zaman serta mampu beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang cenderung panas dan lembap, dengan curah hujan tinggi di daerah dataran rendah dan suhu yang lebih sejuk di daerah pegunungan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)