Via Vallen Tampil Bersinar di Launching iNews Media Group, Bikin Penonton Makin Sayang

Kamis, 31 Agustus 2023 - 23:43 WIB
loading...
Via Vallen Tampil Bersinar di Launching iNews Media Group, Bikin Penonton Makin Sayang
Via Vallen muncul ke atas panggung Launching iNews Media Group membawakan dua lagu sekaligus yakni Sayang dan Lily milik Alan Walker. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Launching iNews Media Group pada Kamis (31/8/2023) malam bertabur bintang papan atas, mulai Armand Maulana sampai pedangdut cantik Via Vallen. Masing-masing membawakan lagu-lagu hits yang tentu sudah tak asing di telinga para penggemar.

Via Vallen muncul ke atas panggung Launching iNews Media Group membawakan dua lagu sekaligus yakni 'Sayang' dan 'Lily' milik Alan Walker. Seperti biasa, Via Vallen tak pernah gagal menyihir para penonton dengan suara emasnya.



Tapi, lebih dari sekadar kemampuan vokal sang pedangdut yang luar biasa, Via juga tampil cantik paripurna. Kali ini Via dibalut dress dengan bagian dada berpotongan sabrina.

Warna dusty pink yang dipilih sangat cocok melekat pada kulit putih berseri Via. Sosoknya makin 'bercahaya' dengan sparkling yang menghiasi seluruh bagian dress. Terlebih lagi ada aksen ruffles kain tule di bagian depan, dan juga terkesan sedikit dramatis dari bulu-bulu halus di bagian lengan. Tampilan Via ditutup sempurna dengan make up soft, dipoles blush on pink.

Sementara itu, Launching iNews Media Group digelar bersamaan dengan ajang penghargaan bergengsi yakni Indonesia Awards 2023. Nominasi setiap awarding tidak lain sebagai bentuk apresiasi tokoh bangsa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)