Prilly Latuconsina Jomblo 2 Tahun: Sumpah Gak Ada yang Deketin

Jum'at, 01 September 2023 - 08:33 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Jomblo 2 Tahun: Sumpah Gak Ada yang Deketin
Prilly Latuconsina ternyata sudah cukup lama menjomblo alias tidak punya pacar. Artis cantik ini sudah dua tahun tanpa pria spesial di hati. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata sudah cukup lama menjomblo alias tidak punya pacar. Artis cantik ini sudah dua tahun tanpa pria spesial di hati.

Prilly Latuconsina pun blak-blakan dirinya masih jomblo selama dua tahun. Dia mengaku bukan karena dirinya yang pemilih, melainkan memang tidak ada pria yang mendekatinya.



"Beneran sumpah gak ada yang deketin," kata Prilly Latuconsina, dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (1/9/2023).

Teman-teman Prilly Latuconsina yang mengetahui ini ini pun sepertinya gemas. Mereka langsung memberikan saran. Salah satunya, Prilly harus berani mendekat duluan pria yang memang dia sukai.

"Sekarang itu kata teman aku, harus aku yang deketin duluan," kata Prilly Latuconsina .

Meski mendapat saran, bintang film Danur itu tidak langsung menelan mentah-mentah. Dia enggan melakukannya karena gengsi.

"Tapi kan kita gengsi ya," tuturnya.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini punya tipe pria idamannya sendiri. Pastinya, siapa pun yang akan jadi pasangan Prilly Latuconsina harus bisa menerima pekerjaannya di dunia entertainment.



Khususnya bagi kalangan non-artis, dia wajib memahami bahwa dunia entertainment tidak memiliki jam kerja yang jelas. Prilly ingin sang kekasihnya kelak tidak memberikan pilihan antara pasangan atau pekerjaan.

"Jadi support system yang baik," kata Prilly Latuconsina.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)