Larissa Chou Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi, Ingatkan Netizen untuk Tidak Fitnah dan Mencela

Jum'at, 01 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
Larissa Chou Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi, Ingatkan Netizen untuk Tidak Fitnah dan Mencela
Larissa Chou akhirnya memperlihatkan wajah calon suaminya. Dia adalah Ikram Rosadi. Namun, Larissa mengingatkan netizen untuk tidak memfitnah mencela. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou akhirnya memperlihatkan wajah calon suaminya. Dia adalah Ikram Rosadi. Mantan istri Alvin Faiz itu dikabarkan akan segera melepas status janda usai beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan Ikram.

Pada salah satu unggahan di media sosial, Larissa Chou dan Ikram terlihat makan bersama di sebuah restoran. Selain memperkenalkan sang pujaan hati, Larissa juga menuliskan pesan bijak.



Larissa Chou meminta netizen untuk tidak memberikan pernyataan bernada fitnah yang isinya mencela.

Belakangan ini santer beredar komentar negatif mengenai calon suaminya itu. Pesan ini seolah menjadi pengingat untuk netizen yang sempat memberikan komentar negatif mengenai Ikram Rosadi.

"Manusia itu bertumbuh. Jangan kita sampai hanya hijrah dari pakaian dan gaya hidup saja. Tapi semakin beriman kita akan semakin minim menilai orang lain, apalagi sampai memfitnah atau mencela," tulis Larissa Chou dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Jumat (1/9/2023).
Larissa Chou Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi, Ingatkan Netizen untuk Tidak Fitnah dan Mencela


Alih-alin mencela, Larissa Chou mengingatkan agar sesama muslim agar sebaiknya saling mendoakan untuk kebaikan. Larissa Chou pun menyampaikan terima kasih kepada netizen yang selama ini mendukungnya dan ikut berbahagia saat melihat Larissa memperkenalkan seorang pria.

"Semakin kita memahami bahwa kita adalah saudara, itu artinya kita dituntut untuk turut mendoakan kebaikan kepada sesama. Aku berterima kasih banyak untuk kalian yang ikut bahagia, semoga doa-doa baiknya kembali ke kalian lagi," tulis dia.

Seperti diketahui, rumor mengenai kedekatan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi bermula dari unggahan Instagram. Dalam foto yang diunggah, Larissa terlihat bersama seorang pria dan anaknya.



Ketiganya tampak mengenakan baju dengan warna senada dengan pose yang membelakangi kamera. Larissa dan Ikram menggandeng tangan Yusuf yang berada di tengah-tengah mereka. Keterangan unggahan tersebut pun mengisyaratkan jika Ikram adalah sosok istimewa bagi Larissa.

"Anak ku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu, tapi sebalik nya dia akan menambahkan. Boleh?” tulis Larissa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)