Denny Sumargo Terharu Baca Pesan Menyentuh Netizen, Batal Akhiri Hidup Gegara Podcast Densu

Jum'at, 01 September 2023 - 10:33 WIB
loading...
Denny Sumargo Terharu Baca Pesan Menyentuh Netizen, Batal Akhiri Hidup Gegara Podcast Densu
Denny Sumargo membagikan isi dm Instagram yang dia terima dari seorang netizen yang begitu menyentuh hati. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo membagikan isi dm instagram yang dia terima dari seorang netizen yang begitu menyentuh hati.

Dalam unggah tangkapan layar di Insta Story, seorang netizen yang tidak diketahui namanya mengaku mengidap beberapa penyakit mental selama satu tahun. Penyakit itu membawanya tidak bisa hidup tenang dan selalu terpikir soal kematian.



"Aku udah 1 tahun diagnose bipolar disorder, depresi, anxiety, dan borderline personality disorder. Udah 3 hari ini aku selalu ngimpi tentang die, jujur tiap hari yg ada dibenak aku cm ‘kapan mati ya’," kata netizen, dikutip pada Jumat (1/9/2023).

Netizen tersebut sangat lelah dengan keadaannya saat ini. Bahkan, demi bisa tidur tenang pun harus mengonsumsi obat-obatan.

Tapi, netizen ini mengaku terbantu adanya podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo. Sampai-sampai, netizen mengaku tak jadi mengakhiri hidup usai menonton podcast Densu.

"Yang mau aku certain, ko THANK YOU udah bikin podcast curhat bang, yang bberapa kali bisa "nyelamatin" aku dari suicide," tulisnya.

Membaca curhatan netizen, Denny Sumargo seperti tidak menyangka podcastnya mampu membawa dampak besar. Dan dm instagram semacam ini pun ternyata bukan hanya satu.

Ada beberapa netizne lain yang merasa podcast Denny Sumargo benar-benar membawa energi positif di tengah masalah yang menimpa netizen.

"Dengan nonton podcast lo, gue ngerasa gue yang kayak jadi narasumbernya. Lo cerita smua pengalaman lo, lo kasih masukan ke narasumber lo meskipun lo dalam posisi netral, tapi gue ngerasa kebanyakan lo ngomong buat gw bang. Jadi gue makin kuat Ig ngejalani hidup," tulis netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)