Laura Moane Jadi Sorotan di Ulang Tahun Al Ghazali, Resmi Pacaran?

Jum'at, 01 September 2023 - 11:33 WIB
loading...
Laura Moane Jadi Sorotan di Ulang Tahun Al Ghazali, Resmi Pacaran?
Al Ghazali merayakan ulang tahun pada hari ini, Jumat (1/9/2023). Tepat di malam hari ulang tahunnya, Al mendapat kejutan istimewa Laura Moane. Foto/Instagram .
A A A
JAKARTA - Al Ghazali merayakan ulang tahun pada hari ini, Jumat (1/9/2023). Tepat di malam hari ulang tahunnya, Al mendapat kejutan istimewa Laura Moane.

Wajah Laura Moane terungkap dari akun fanbase TikTok @_alghazali17. Laura Moane memang selama ini diisukan memiliki kedekatan dengan Al Ghazali.



Perempuan berwajah belasteran itu tampak tersenyum semringah saat membawa kue dengan lilin di atasnya untuk Al Ghazali . Al dan Laura pun saling berhadapan, disaksikan oleh rekan-rekan yang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Mereka yang ikut merayakan ulang tahun Al, di antaranya Aaliyah Massaid. Hadir pula Atta Halilintar, Rizky Nazar, Thariq Halilintar, Bastian Steel dan masih banyak yang lainnya.

Namun, netizen memilih untuk mengomentari kehadiran Laura Moane.

"Ini mah udah fix pacaran," tulis @jud***.

"Anjir cocok banget," tulis @al***.



"Laura kan masih 17 tahun masa sama Al yang udah usianya 26 tahun," tulia @ban**.

Momen ini bukan menjadi yang pertama kalinya Al Ghazali dan Laura Moane terciduk menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, mereka kepergok menonton konser DEWA 19 di GBK.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)