Fitri Carlina Klarifikasi soal Gaji Pilot, Ngaku Tidak Singgung Dewi Perssik

Jum'at, 01 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Fitri Carlina Klarifikasi soal Gaji Pilot, Ngaku Tidak Singgung Dewi Perssik
Fitri Carlina melakukan klarifikasi soal soal gaji pilot yang diraih sang suami dan tidak menyinggung Dewi Perssik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fitri Carlina melakukan klarifikasi soal soal gaji pilot yang diraih sang suami dan tidak menyinggung Dewi Perssik .

Sebelumnya viral di media sosial, di mana beredar konten menggabungkan video Fitri Carlina wawancara soal suami pilot dan video Dewi Perssik membahas gaji calon suaminya, Rully sebesar Rp200 juta.



Fitri Carlina menyebut dirinya memiliki hubungan baik dengan Dewi Perssik . Dia mengaku pascahubungan Dewi dan Rully terungkap, perempuan akrab disapa Depe itu sudah mendatanginya dan bertanya tentang bagaimana menjadi istri dari seorang pilot.

"Kami tidak ada saling sindir, saling support iya, bahkan sebelum di-publish (hubungan dengan Rully) Kak Dewi sudah kontak aku, tanya-tanya dan pasti aku doakan track record bagus,"kata Fitri Carlina dikutip Kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/9/2023).

Meski begitu, disinggung soal nominal gaji yang diterima sang suami, Fitri Carlina enggan memberikan komentar. Namun, dia menyebut kisaran gajinya lebih dari Rp100 juta.

Keputusan untuk tidak menyebutkan detail gaji pasti didapatkan suaminya lantaran dia menjaga betul. Persoalan tersebut merupakan profesionalisme dari suaminya, perlu dijaga.

"Lebih seratus, Alhamdulillah, kami doain yang terbaik. Dengan adanya cerita (kisruh gaji pilot) ini siapa tahu kesejahteraan pilot semakin terangkat, karena risiko sangat besar," kata Fitri Carlina.

"Saya sudah tahu kisaran gaji masing-masing, hanya saja enggak mau spill karena sangat berkaitan erat dengan profesional yang ada," ujar dia lagi.

Kendati demikian, pelantun Gantengnya Pacarku ini mengaku bersyukur dengan pendapatan dari suaminya. Namun begitu, Fitri Carlina enggan membeberkan detail soal gaji dari suaminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)