Tahu Rahasia Indra Bekti, Aldila Jelita Sempat Tak Sudi Kembali: Geli Saya Dengarnya

Jum'at, 01 September 2023 - 18:31 WIB
loading...
Tahu Rahasia Indra Bekti, Aldila Jelita Sempat Tak Sudi Kembali: Geli Saya Dengarnya
Ibunda Aldila Jelita membongkar rahasia sang putri dengan Indra Bekti. Marjam mengatakan Aldila sempat tak sudi kembali usai mengetahui rahasia Bekti. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman membongkar rahasia sang putri dengan Indra Bekti . Terbaru, Marjam mengatakan bahwa Aldila sempat tak sudi kembali usai mengetahui rahasia Bekti.

Bahkan, Marjam menyebut saat itu perempuan yang akrab disapa Dila itu mengaku geli dengan Bekti . Namun, perempuan 65 tahun tersebut bingung dengan anaknya yang kini memilih untuk rujuk dengan sahabat Indy Barends tersebut.

"Semua rahasianya jelas. Oh my God. Sampai si Dila bilang, 'Saya nggak mau balik lagi. Geli saya dengarnya'," kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/9/2023).

"Tapi kok sebulan balik lagi. Dia nggak geli?" sambungnya.





Dila, dijelaskan Marjam mengetahui rahasia Bekti saat handphone bapak dua anak itu terblokir. Dari situ, perempuan berdarah Belanda itu pun langsung marah besar.

"Allah kasih jalan, teleponnya Bekti terblok. Setelah diblok, dibuka, di situ rahasianhya Bekti ada di handphone," jelas Marjam.

"Terbuka semua. Si Dila saat itu marah besar karena rahasia dia ada di situ," sambungnya.

Sementara saat presenter 45 tahun itu ditanya soal hal tersebut, Bekti, disebut Marjam mengakuinya. Namun, Marjam tidak menjelaskan rahasia apa atau kesalahan apa yang telah dibuat menantunya itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)