Larissa Chou Percaya Bukan Alvin Faiz yang Sebarkan Hoaks Tentangnya: Aku Tahu Itu Bukan Kamu

Jum'at, 01 September 2023 - 21:12 WIB
loading...
Larissa Chou Percaya Bukan Alvin Faiz yang Sebarkan Hoaks Tentangnya: Aku Tahu Itu Bukan Kamu
Larissa Chou pecaya bukan Alvin Faiz yang menyebarkan hoaks tentangnya di media sosial. Hal ini disampaikan Larissa langsung kepada mantan suaminya itu. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou pecaya bukan Alvin Faiz yang menyebarkan hoaks tentangnya di media sosial. Hal ini disampaikan Larissa langsung kepada mantan suaminya itu melalui WhatsApp.

Alvin pun mengunggah tangkapan layar yang berisi chat dari Larissa di Instagram Stories. Dari postingan tersebut diketahui bahwa janda satu anak ini mengawali pesannya dengan memberikan kabar bahwa dirinya akan menikah dalam waktu dekat.

"Dear Alvin & keluarga, aku ingin mengabarkan kabar kalau aku Insya Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," bunyi pesan Larissa kepada Alvin dikutip Jumat (1/9/2023).

Larissa pun meminta Alvin untuk tak menghiraukan perkataan orang yang masih saja mengaitkan dengan dirinya. Pasalnya hal tersebut nantinya dapat memicu hubungan di antara mereka kian memanas dan terjadi perseteruan.

Larissa Chou Percaya Bukan Alvin Faiz yang Sebarkan Hoaks Tentangnya: Aku Tahu Itu Bukan Kamu

Foto/Instagram Stories Alvin Faiz

Baca Juga: Larissa Chou Akan Menikah dengan Ikram Rosadi, Alvin Faiz Tepis Sebar Hoaks




"Jika ada yang terus menarik kembali kamu dengan terus mengungkit keburukan dan memanas-manasi lagi mohon abaikan saja. Aku tidak mau di antara kita teradu domba atau pun harus ada urusan apapun lagi," kata Larissa.

Calon istri Ikram Rosadi itu yakin jika Alvin tidak terlibat mengenai hoaks dirinya. Larissa menjelaskan alasan kuat di balik kepercayaannya kepada Alvin.

"Alhamdulillah kalau bukan kamu yang menyebarkan kebencian lagi. Terkait yang broadcast di WhastApp ke beberapa kawan. Aku tahu itu bukan kamu karena kamu nggak punya nomor teman-temanaku. Sampai ke selebgram Bandung yang kamu nggak kenal juga," jelas Larissa.

Sehingga, Larissa berjanji dirinya tidak akan menyeret suami Henny Yuliana Rahman itu dalam permasalahan ini. "Jadi tenang aja, aku tidak pernah menyebut yang broadcast itu adalah kamu. Tapi semoga kamu nggak terlibat," ujar Larissa.



Menutup pesannya, perempuan 27 tahun itu meminta doa terbaik dari Alvin untuk hubungannya dengan calon suaminya yang nantinya akan menjadi ayah sambung dari Yusuf, putra mereka. Begitupun sebaliknya, Larissa juga akan mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan keluarga Alvin.

"Sekali lagi mohon doa terbaiknya, doa terbaik dari aku pun untuk ayah Yusuf dan keluarganya adalah doa-doa terbaik. Mohon doa terbaik untuk calon ayah sambung Yusuf, dan maaf untuk segala hal yang tidak berkenan yang pernah terjadi ya. Terima kasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)