Cerita Bucin Seorang Prilly Latuconsina saat Pacaran: Mau Tahu yang Paling Jijik Gak?

Sabtu, 02 September 2023 - 08:06 WIB
loading...
Cerita Bucin Seorang Prilly Latuconsina saat Pacaran: Mau Tahu yang Paling Jijik Gak?
Prilly Latuconsina termasuk orang yang sangat bucin jika jika pacaran. Bahkan, ada hal yang menjijikan yang dilakukannya saat bersama sang pujaan hati.Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina termasuk orang yang sangat bucin jika jika pacaran. Bahkan, ada hal yang menjijikan yang dilakukannya saat bersama sang pujaan hati.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latucansina terkenal sebagai perempuan independen. Dirinya cerdas dan sangat mandiri. Kesuksesan dalam karier pun tidak usah diragukan lagi. Dirinya merupakan seorang aktor, pebisnis, hingga menjadi produser film.



Hal tersebut membuat sosok Prilly memiliki kehidupan yang sangat sempurna. Namun Prilly mengungkapkan jika sifat independen tersebut hanya berlaku untuk dirinya sendiri saja.

“Independen kan buat diri sendiri. Maksudnya aku cari uang sendiri, memutuskan jalan hidup aku sendiri,” kata Prilly dikutip dari YouTube TS Media, Jumat (1/9/2023).

Ternyata di balik itu semua, Prilly merupakan sosok yang sangat clingy terhadap pasangannya. Dirinya bahkan bisa melakukan hal yang sangat manja terhadap kekasihnya.

“Tapi kalau punya pasangan aku pastinya mau sama dia terus. Kalau bisa jemput, jemput. Kalau bisa aku yang jemput, aku yang jemput. Kalau dia main ke mana, kalau aku bisa ikut, aku ikut. Enggak bisa pisah itu aku sama pasangan," tutur Prilly Latuconsina .

“Mau aku nggak suka pun sama tongkrongannya, atau mau aku nggak suka pun sama hobinya, aku bisa ikut,” ujar dia lagi.


Bahkan, Prilly mengaku sifat clingynya bisa membuat orang lain merasa jijik. Pasalnya dia menganggap hal yang dilakukan olehnya sangat berlebihan.

“Mau tahu yang paling jijik nggak? Itu bisa yang kayak 'Kamu udah nggak sayang lagi ya sama aku? Ha, kenapa? Udah sepuluh menit kamu belum bilang i love you'. Terus pas mau pisah dia lupa meluk, itu gue kayak yang sedih banget sih,” kata Prilly.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)