Randy Martin Jadi Sarjana, Lulus Sidang Skripsi dengan Nilai A

Sabtu, 02 September 2023 - 09:01 WIB
loading...
Randy Martin Jadi Sarjana, Lulus Sidang Skripsi dengan Nilai A
Randy Martin bersyukur akhirnya bisa menjadi sarjana usai menyelesaikan pendidikan di kampus Kwik Kwan Gie, Sunter, Jakarta Utara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Randy Martin bersyukur akhirnya bisa menjadi sarjana usai menyelesaikan pendidikan di kampus Kwik Kwan Gie, Sunter, Jakarta Utara.

Randy Martin mengambil jurusan Administrasi Bisnis ini membuktikan bahwa dirinya mampu lulus dengan nilai sempurna, meski sibuk di dunia entertainment.



"Akhirnya dikasih kesempatan, lulus dengan nilai A," kata Randy Martin di kawasan Sunter, Jakarta, belum lama ini.

"Memang buat orang banyak jadi sarjana hal yang biasa. Tapi gue pribadi senang dan bersyukur bisa selesaikan studi. Puji Tuhan bisa lulus tepat waktu, padahal sibuk syuting, segala macam," ujar pemain film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis ini.

Mantan kekasih Cassandra Lee ini menjadikan vila mewah miliknya di daerah Puncak, Jawa Barat sebagai objek penelitian.

"Awalnya vila itu cuma untuk investasi, tapi karena gue kan kuliah bisnis, ya sudah gimana kalau vila ini gue kelola secara komersil dengan ilmu yang gue dapat, jadi menghasilkan sesuatu," ungkap Randy Martin.

Tidak hanya itu, vila tersebut berdiri di atas tanah yang luasnya ratusan meter. Bahkan, beberapa artis sudah berkunjung ke vila miliknya itu.

"Ada beberapa ratus meter dan bisa juga cek video di Instagramnya. Seneng banget udah ada Ria Ricis dan Arya Saloka yang sudah mampir," ujar Randy.

Randy Martin memilik alasan tersendiri mengambil penelitian soal vila untuk dijadikan bahan penelitian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)