Tasyi Athasyia Ngaku Tidak Ada Masalah dengan sang Ibunda: Suka Digoreng-goreng Aja

Sabtu, 02 September 2023 - 12:00 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Ngaku Tidak Ada Masalah dengan sang Ibunda: Suka Digoreng-goreng Aja
Tasyi Athasyia mengaku tidak ada masalah dengan sang ibunda. Hal ini terkait dengan peristiwa di momen ultah sang ibunda. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Tasyi Athasyia mengaku hubunganya dengan sang ibunda tidak ada masalah dan semuanya baik-baik saja.

Hal itu diungkap Tasyi Athasyia menganggapi peristiwa di hari ulang tahun sang ibunda, di mana beberapa waktu lalu, Tasyi mengunggah foto dirinya mendatangi kediaman sang ibu untuk memberikan surprise kado ulang tahun. Dia membawa kado berupa kiswah atau kain Kakbah yang dia beli langsung di Makkah saat menjalankan ibadah umrah.



Dalam keterangan foto yang diunggah, Tasyi mengungkap kondisi kediaman ibunya itu masih sepi sehingga dirinya tidak bisa menemui sang ibunda. Unggahan itu pun mendapat peringatan dari salah satu netizen melalui DM yang diunggah Tasyi.

Netizen ini mengingatkan agar Tasyi tidak perlu menggiring opini seakan-akan keluarganya belum bangun, meski sudah pukul 6 pagi. Netizen itu merasa khawatir banyak orang yang menilai ibunda Tasyi tidak salat subuh karena tidak bangun pagi.

Menurut Tasyi, yang perlu disoroti adalah kedatangannya yang secara baik-baik untuk memberikan kado.

Mengenai keterangan foto tersebut, justru dirinya sengaja menuliskannya agar sang ibunda tidak difitnah macam-macam dan dituding tidak ingin menemui Tasyi.

"Orang tuh ngasih kado, sudah perbuatan baik itu. Tulisan saya untuk biar ceritanya nggak difitnah yang di sana, malah saya yang difitnah," ujar Tasyi Athasyia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (1/9/2023).

Tasyi merasa tidak sopan jika mendadak masuk ke rumah dalam kondisi seisi rumah masih tidur. Tidak mungkin dia berkoar-koar untuk membangunkannya.

"Ya namanya orang di rumah, orang rumahnya bilang belum bangun, saya nggak berani. Coba mbak datang ke rumah orang dibilang lagi tidur masa saya bangunin 'woy bangun' kan nggak mungkin," ujar dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)