Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Makin Dekat, Angelina Sondakh Kasih Lampu Hijau

Sabtu, 02 September 2023 - 15:03 WIB
loading...
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Makin Dekat, Angelina Sondakh Kasih Lampu Hijau
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan memiliki hubungan yang semakin dekat. Bagaimana tanggapan Angelina Sondakh? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan memiliki hubungan yang semakin dekat saja. Efeknya, netizen banyak yang mendukung dan menjodoh-jodohkan mereka. Lalu, bagaimana tanggapan Angelina Sondakh ?

Angelina Sondakh akhirnya mengungkap kedekatan sang putri dengan adik Atta Halilintar itu. Angelina Sondakh nampaknya memberi lampu hijau untuk mereka. apalagi, Angelina Sondakh mengatakan kedekatan keduanya membuat Aaliyah menunjukkan perubahan besar.



"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya, Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah," ujar Angelina Sondakh di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melihat perubahan sang putri, Angelina Sondakh menilai Thariq Halilintar adalah pria yang baik.

"Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," ujar Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh pun tidak mempermasalahkan jika https://www.sindonews.com/terkait/aaliyah-massaidmenjalin hubungan dengan Thariq Halilintar.

Namun, Angelina Sondakh tidak ingin menaruh banyak harapan dan menyerahkan soal kisah asmara sang putri kepada Tuhan.

"Kalau jodoh, pasti di tangan Allah. Orangtua si T (Thariq Halilintar) ini juga baik dari keluarga sakinah mawadah warahmah," kata Angelina Sondakh.



Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terendus publik, berawal dari video di Instagram Story Thariq Halilintar. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar.

Sayang, sampai saat ini, baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait kabar percintaan mereka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)