Ulang Tahun Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Dihadiri Keluarga, Nursyah Tidak Terlihat

Sabtu, 02 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
Ulang Tahun Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting Dihadiri Keluarga, Nursyah Tidak Terlihat
Ulang tahun pertama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting dihadiri keluarga dan kerabat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Ulang tahun pertama anak Indah Permatasari dan Arie Kriting dimeriahkan dengan kehadiran keluarga dan kerabat. Salah satu sosok paling spesial di acara tersebut adalah orangtua Arie Kriting.

Ada pula saudara-saudara dekat dan rekan kerja Arie dan Indah Permatasari . Sayang, Nursyah, ibunda Indah Permatasari tidak terlihat dalam acara tersebut.



Namun, Indah Permatasari dan Arie Kriting terlihat bahagia di momen tersebut. Mereka melihat perkembangan sang putri.

Ulang tahun sang anak berlangsung di rumah dengan konsep baby shark, perpaduan warna kuning dan biru. Terlihat hiasan berupa balon-balon bergambar baby shark. Ada pula papan dekorasi yang menandakan perayaan ulang tahun anak Indah Permatasari dan Arie Kriting.

“Roti sobek (panggilan sayang untuk anak Indah dan Arie) sudah 1 tahun ciyee,” bunyi tulisan yang ada di papan dekorasi, dikutip dari Instagram @indahpermatas, Sabtu (2/9/2023).

Tidak hanya sampai di situ, kue ulang tahunnya yang berbentuk lingkaran dan berwarna biru laut pun didekorasi dengan gambar-gambar baby shark yang sangat menggemaskan.

Di atas kue tersebut pun terdapat lilin yang menjulang tinggi. Namun, anak lelaki yang akrab disapa adik bayi ini tentu belum bisa meniup api pada lilin tersebut sendirian. Jadi, dengan sigap Indah dan Arie membantunya.

Seperti ibu lainnya, Indah Permatasari pun memberikan doa spesial di acara ulang tahun putranya.

“Selamat anakku, sudah satu tahun terlahir di bumi ini. Semoga ada banyak tahun untuk kamu bertumbuh, banyak hal baik dan kebahagiaan yang terlahir di dalam jiwa kamu. Yang ulang tahun bayi, tapi tamunya orang tua semua, maaf ya Nak,” tulis Indah Permatasari dalam caption Instagram pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)