Thariq Halilintar Jawab Kabar Kedekatan dengan Aaliyah Massaid

Sabtu, 02 September 2023 - 20:00 WIB
loading...
Thariq Halilintar Jawab Kabar Kedekatan dengan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar akhirnya menjawab kabar kedekatan dengan Aaliyah Massaid. Thariq mangaku memang dekat dengan putri almarhum Adjie Massaid tersebut. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar akhirnya menjawab kabar kedekatan dengan Aaliyah Massaid . Thariq mangaku memang dekat dengan putri almarhum Adjie Massaid tersebut.

Saat disinggung awak media soal status hubungan dengan Aaliyah , Thariq mengatakan bahwa dirinya dan anak sambung Angelina Sondakh itu hanya berteman.

"Teman, teman," kata Thariq dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

Di sisi lain, adik Atta Halilintar itu mengaku sudah lama mengenal dan berteman dengan Aaliyah. Hanya saja, dia tidak menjelaskan awal pertemuannya dengan perempuan 21 tahun tersebut.





"Udah lama kenalnya, udah lama banget," jelas Thariq.

Bagi mantan pacar Fuji itu, Aaliyah adalah sosok yang baik. Terlebih, Aaliyah juga sudah bersahabat lama dengan kakak ipar Thariq, Aurel Hermansyah. Dia pun bersyukur jika kedekatannya dengan putri Reza Artamevia ini disambut baik oleh keluarga.

"Alhamdulillah. Baik dong. Iya sahabat dekat kakak," ujar Thariq.

Sementara terkait kriteria calon pasangan, Thariq blak-blakan tidak muluk-muluk. Hanya saja, dia ingin mempunyai perempuan yang bisa diajak ngobrol dalam banyak hal, termasuk untuk urusan pekerjaan.



"Kalau aku penginnya cewek yang nggak gimana-gimana sih. Pengin yang bisa ngobrol karena lagi padet banget kan jadwalnya," ungkap Thariq.

"Pengin ada yang bisa ngobrol, pengin bisa dengerin satu sama lain. Ya gitulah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)