Dikabarkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Jadi Rajin Ibadah

Sabtu, 02 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
Dikabarkan Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Jadi Rajin Ibadah
Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Menanggapi kabar kedekatan tersebut, ibunda Aaliyah, Angelina Sondakh pun ikut bahagia. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar . Menanggapi kabar kedekatan tersebut, ibunda Aaliyah, Angelina Sondakh pun ikut bahagia.

Angelina mengatakan bahwa kini Aaliyah telah banyak berubah. Dari sisi ibadah, putri almarhum Adjie Massaid itu disebut semakin rajin menjalankan salat tahajud, dan mengaji.

Sebagai ibu, Angelina pun senang melihat perubahan positif yang ditunjukkan putri sambungnya itu di tengah kabar kedekatan Aaliyah dengan Thariq.

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya," kata Angelina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/9/2023).



"Alhamdulillah, rajin mengajinya. Ya Allah sambungnya.

Melihat perubahan sang putri, Angelina Sondakh merasa adik Atta Halilintar itu adalah pria yang baik. Karena itu, politisi sekaligus artis itu tidak mempermasalahkan jika Aaliyah menjalin hubungan dengan Thariq.

"Berarti pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan baik," jelasnya.

Namun, Angelina tidak ingin menaruh banyak harapan. Sebagai ibu, dia hanya ingin menyerahkan soal kisah asmara sang putri kepada Tuhan.



"Kalau jodoh, pasti di tangan Allah. Orang tua si T (Thariq Halilintar) ini juga baik dari keluarga sakinah mawadah warahmah," tandasnya.

Sebagai informasi, kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terendus publik berawal dari video di Instagram Story adik ipar Aurel Hermansyah itu. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah berada di rumah Thariq.

Namun, sampai saat ini baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belum memberikan klarifikasi terkait kabar kedekatan mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)