Viral! Pria Ini Sulap Kain Lap hingga Gorden Jadi Tas Tangan Cantik

Sabtu, 02 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Sulap Kain Lap hingga Gorden Jadi Tas Tangan Cantik
Viral di media sosial seorang pria menyulap kain lap hingga gorden menjadi tas tangan yang cantik. Content creator asal Surabaya ini bernama Wira Laga Bachtiar. Foto/Instagram Wira Laga Bachtiar
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria berhasil menyulap kain lap hingga gorden menjadi tas tangan yang cantik. Content creator asal Surabaya, Jawa Timur ini bernama Wira Laga Bachtiar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wira kerap membagikan hasil karyanya yang menggunakan bahan-bahan tidak biasa. Mulai dari kain lap, gorden hingga bahan kasur menjadi tas tangan yang cantik.

Seperti halnya dalam salah satu konten yang baru-baru ini dibagikannya. Awalnya Wira terlebih dahulu merancang desain dari bahan lap dapur berwarna dasar putih sebelum menyulapnya menjadi sebuah tas.

Wira menyebut, bahan lap dapur tersebut sangat mudah ditemukan. Selain itu, bisa dibeli dengan harga murah yakni Rp10 ribu untuk mendapatkan empat lembar kain lap dapur tersebut.



Viral! Pria Ini Sulap Kain Lap hingga Gorden Jadi Tas Tangan Cantik

Foto/Instagram Wira Laga Bachtiar

“Sekarang aku mau bikin tas dari kain lap. Iya ini kain lap yang harganya Rp10 ribu dapet empat. Yang bisa kalian beli di toko gerabah, alat-alat plastik,” kata Wira dikutip Sabtu (2/9/2023).

“Untuk modelnya nggak jauh beda sama yang kemarin. Yaitu sama-sama bentuk tas hobo. Biasanya kain lap ini digunakan untuk hadiah lomba panjat pinang atau hadiah doorprize untuk jalan sehat,” lanjutnya.

Setelah membentuknya menjadi tas hobo, Wira juga tampak memasangkan handel tas tersebut. Menariknya, untuk bagian pegangan ini, dia juga menggunakan kain lap berwarna dasar merah yang diikatkan di kedua sisi tas.

“Untuk handlenya di sini aku nggak jahit. Aku menggunakan kain lap utuh yang nantinya aku lilitkan pada kedua sisi tas ini,” jelas Wira.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)