Berusia 52 Tahun, Sandra Bullock Ingin Punya Anak Lagi

Selasa, 28 Maret 2017 - 03:07 WIB
Berusia 52 Tahun, Sandra Bullock Ingin Punya Anak Lagi
Berusia 52 Tahun, Sandra Bullock Ingin Punya Anak Lagi
A A A
JAKARTA - Sandra Bullock tidak menutup kemungkinan untuk menambah anak. Itu karena artis Hollywood berusia 52 tahun ini bangga menjalani perannya sebagai ibu.

Bullock yang telah memiliki dua anak, Louis (7) dan Laila (5), dilaporkan untuk menambah anak di masa depan. Hal itu diungkap kepada E! News. Sumber terdekatnya mengatakan Bullock memiliki karier yang bagus di dunia keartisannya, tetapi punya anak merupakan hal yang paling dibanggakan dalam hidupnya.

Bintang 'The Blind Side' ini dikabarkan bahagia dengan hubungan yang dijalani bersama fotografer Bryan Randall, meski pasangan ini tidak menikah, namun mereka cukup merasa seperti pasangan suami dan istri. “Mereka telah menghabiskan hidup bersama-sama,” kata sumber terdekat.

Sebelumnya, Bullock berpisah dari mantan suaminya Jesse James pada 2010. Setelah lima tahun menikah, artis murah senyum ini lebih suka dengan kehidupan yang tengah dijalani sekarang ini bersama pasangannya.

''[Dia] lebih cinta sekarang. Dia (Randall) adalah orang yang hebat dan membuat Sandra (Bullock) benar-benar bahagia,'' terang sumber tadi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)