MasterChef Indonesia Kolaborasi dengan Kedubes AS, Siap Bawa Peserta Syuting ke Amerika

Minggu, 03 September 2023 - 13:43 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Kolaborasi dengan Kedubes AS, Siap Bawa Peserta Syuting ke Amerika
CEO PT. Media Nusantara Citra Tbk Noersing (dua dari kiri) melakukan syuting bersama Dubes AS untuk Indonesia Sung Yong Kim (dua hari kanan) untuk MasterChef Indonesia di LMAC Lido, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9/2023). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - CEO PT. Media Nusantara Citra Tbk Noersing merasa senang dan terhormat atas kehadiran Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim dalam syuting MasterChef Indonesia Season 11 di LMAC Lido, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9/2023).

MasterChef Indonesia memang kerap berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Ameria Serikat dalam beberapa kesempatan.

"Tentunya sangat excited, sangat terhormat, dan happy sekali dengan kegiatan syuting hari ini. Ini untuk episode Booth Camp MasterChef Indonesia season 11, sebagaimana detailnya sudah disampaikan oleh Ambassador Kim. Jadi kolaborasi pada hari ini adalah kolaborasi untuk kesekian kali. Hampir setiap season MasterChef Kndonesia kita selalu kolaborasi dengan US Embassy," kata CEO PT. Media Nusantara Citra Tbk Noersing.



Menurut dia, dalam episode ini ada banyak keterbaruan yang akan disukai dan manfaat yang dapat diambil oleh pecinta MasterChef Indonesia.

"Sebagaimana para pemirsa juga ingat, season 10 lalu di top 4 kita hadir dan itu adalah top leading episode untuk MasterChef season 10 pada waktu itu. Jadi untuk season 11 ini, untuk Booth Camp, bahwa pemirsa pecinta MasterChef akan sangat suka episode ini. Kami berharap akan banyak kebaruan yang kita tampilkan dan banyak manfaat yang bisa diambil dari episode ini," bebernya.

Sementara itu, terkait kolaborasi dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat, pihak MasterChef Indonesia bakal lebih meningkatkannya. Salah satunya dengan merencanakan proses syuting MasterChef Indonesia di Amerika Serikat.

"Kolaborasi ke depan tentu akan berlanjut dan kita tingkatkan terus levelnya. Saat ini kita sedang explore satu episode dari MasterChef nanti, kita akan coba syuting di Amerika. Pemirsa semua tunggu dan saksikan MasterChef Indonesia season 11 yang membawa keterbaruan kepada pecinta RCTI dan MasterChef Indonesia," kata Noersing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)