Bobie Antonio Jadi Korban Friendzone dalam TV Love Cinema Episode 6

Minggu, 03 September 2023 - 16:40 WIB
loading...
Bobie Antonio Jadi Korban Friendzone dalam TV Love Cinema Episode 6
Original series TV Love Cinema kini tayang di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series TV Love Cinema kini tayang di Vision+ dengan episode terbaru setiap minggunya. Dengan drama romantis yang berlatar di Pulau Bali, Anda bisa menyaksikan TV Love Cinema melalui link ini .

TV Love Cinema menghadirkan berbagai aktor dan aktris muda seperti Indira Ayu Maharani (Inayma), Teuku Rekaldi, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka memerankan karakter yang berbeda-beda.

Episode keenam TV Love Cinema yang berjudul Amadiketu kini telah tayang, diperankan oleh Cathy Fakandi sebagai Lisa dan Bobie Antonio sebagai Hari.

Hari dan Lisa dikisahkan sebagai dua sahabat yang sudah berteman sejak SMA. Sejak saat itu, Hari selalu ada untuk Lisa ketika ia disakiti oleh berbagai laki-laki.



Suatu hari, Lisa memperkenalkan kekasih barunya kepada Hari, yaitu seorang anak pengusaha kaya bernama Roland. Hari, yang sebenarnya menyimpan perasaan kepada Lisa, hanya berharap lelaki yang ia pilih kali ini adalah yang tepat.

Sayangnya, Hari kemudian menemukan sebuah kejanggalan mengenai kehidupan Roland yang selama ini ia rahasiakan dari Lisa. Hari, yang mendapat kabar bahwa Lisa akan dilamar, segera berusaha menggagalkan lamaran itu untuk menyelamatkan Lisa.

Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di episode ketiga TV Love Cinema, Amadiketu, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan Anda bisa berlangganan Vision+ untuk menyaksikan episode lengkapnya yang akan diperbarui tiap hari Jumat. TV Love Cinema juga bisa disaksikan melalui Vision+ TV.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)