Kolaborasi dengan Vision+, Filmonkish Bagikan Kesempatan Potret Kenangan Melalui Kamera Lucu dalam Content Showcase Parade

Minggu, 03 September 2023 - 16:50 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Vision+, Filmonkish Bagikan Kesempatan Potret Kenangan Melalui Kamera Lucu dalam Content Showcase Parade
Dalam rangka berjalannya Event Vision+ x MNC Pictures presents: Content Showcase Parade pada 10 Agustus 2023, Vision+ menjalin kerja sama dengan Filmonkish. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka berjalannya Event Vision+ x MNC Pictures presents: Content Showcase Parade pada 10 Agustus 2023, Vision+ menjalin kerja sama dengan Filmonkish, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan produk elektronik yakni kamera.

Di momen yang spesial itu, Filmonkish memberikan dukungan produk sebanyak 101 camera dan 10 roll film yang dibagikan kepada para artis dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Filmonkish sendiri dikenal sebagai penyedia produk kamera yang unik, salah satunya kamera bernama Tokyo Cam Instant Camera. Selain berbentuk kucing yang menggemaskan, kamera ini juga menyediakan banyak fitur menarik.



Pengguna kamera dapat berfoto dan menikmati filter vintage sampai filter frame lucu yang sangat cocok untuk perempuan dan anak-anak. Fitur ini dapat mempercantik hasil foto dan menjadi sebuah dokumentasi yang tak akan terlupakan.

Selain menghasilkan foto-foto yang lucu, kamera tersebut juga menyediakan fitur video, games, musik dan bahkan menyediakan fitur untuk mencetak langsung hasil fotonya.

Dalam Content Showcase Parade, beberapa artis turut mengapresiasi performa kamera Filmonkish, di antaranya yaitu Arya Mohan, Verdi Solaiman, Raja Giannuca, Nabila Atmaja, Cathy Fakandi, Wavi Zihan, Bobie Antonio, Indira Ayu Maharani, Diandra Agatha, dan Yassien Omar.



Para selebriti tersebut sebelumnya telah menjadi bagian dari original series *Vision+*, dan turut memeriahkan Content Showcase Parade. Dengan adanya kamera Filmonkish, mereka mendapatkan kesempatan untuk mendokumentasikan kenangan-kenangan indah yang mereka rasakan, dengan kamera yang praktis dibawa, dan hasil foto yang menarik.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)
pixels