Aurel Hermansyah Diperkirakan Melahirkan Anak Kedua Awal November

Minggu, 03 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Diperkirakan Melahirkan Anak Kedua Awal November
Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Istri Atta Halilintar ini diperkirakan akan melahirkan anak yang dikandungnya pada awal bulan November mendatang. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah mengandung anak kedua. Istri Atta Halilintar ini pun diperkirakan akan melahirkan anak yang dikandungnya pada awal bulan November mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Atta . Sulung Gen Halilintar itu mengatakan bahwa anak kedua yang dikandung Aurel berjenis perempuan.

"Insya Allah lahiran awal November," kata Atta saat ditemui di Pasar Baru, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 September 2023.

Sebagai suami sekaligus ayah, Atta bersyukur istri dan anak keduanya adalam keadaan sehat. Hanya saja, Youtuber itu berlum mengetahui pasti putri Anang Hermansyah itu akan melahirkan secara normal atau caesar.





Namun, Atta tidak akan memaksa Aurel terkait proses persalinan. Dia memilih untuk menyerahkannya kepada sang istri dan sesuai dengan rekomendasi dokter.

"Saya nggak tahu, tergantung dokter sama ibunya. Ibunya lebih nyamannya apa," jelas Atta.

Sebagai informasi, November sendiri adalah bulan kelahiran Atta Halilintar. Ia lahir pada 20 November 1994. Dengan begitu anak kedua mereka pun akan lahir di bulan yang sama dengan sang ayah.

Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat mengungkap inisial nama anak kedua mereka. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Leslar Entertainment, Aurel blak-blakan sudah menyiapkan nama anak keduanya dengan awalan huruf A.



"Btw ini udah sempet spill nama nggak buat anak keduanya?" tanya Billar.

"Udah ada beberapa nama tapi nanti deh. Udah pasti A (inisialnya)," jawab Aurel.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)