Ini Panggilan Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi, Bukan Om Baik Lagi

Minggu, 03 September 2023 - 22:30 WIB
loading...
Ini Panggilan Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi, Bukan Om Baik Lagi
Larissa Chou mengungkap panggilan anaknya ke Ikram Rosadi. Mengingat dia sudah menikah dengan Ikram, Larissa menyebut putranya kini mempunyai panggilan baru. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou mengungkap panggilan anaknya, Yusuf Alvin Ramadhan ke Ikram Rosadi . Mengingat dia sudah resmi menikah dengan Ikram, Larissa menyebut putranya kini mempunyai panggilan baru untuk sang suami.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Larissa mengatakan awalnya sang anak memanggil Ikram dengan sebutan om baik. Namun, kini panggilan tersebut telah berubah menyusul mereka yang telah sah menjadi suami istri.

Yusuf, dikatakan Larissa kini memanggil Ikram dengan sebutan papa. Pada unggahan yang sama, mantan istri Alvin Faiz ini pun mengucapkan selamat datang kepada Ikram di kehidupannya dengan sang anak.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan om baik berubah menjadi papah," tulis Larissa dikutip Minggu (3/9/2023).





Sementara itu, unggahan tersebut memperlihatkan momen bahagia pernikahan Larissa dengan Ikram yang digelar hari ini. Termasuk saat Ikram menggendong Yusuf yang merupakan anak sambungnya.

Sebelum menggelar akad nikah hari ini, Larissa sempat meminta izin kepada putranya untuk menikah lagi. Dia pun berjanji kepada Yusuf bahwa Ikram akan memberikan kasih sayang lebih untuknya sehingga dia tidak akan merasa kekurangan.

“Anak ku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan,” tulis Larissa.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan doa dan ucapan selamat atas pernikahan Larissa dan Ikram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)