Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Jadi Suami Istri

Minggu, 03 September 2023 - 18:13 WIB
loading...
Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Jadi Suami Istri
Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menjadi suami istri. Pernikahan Larissa dan Ikram digelar hari ini, Minggu (3/9/2023) dengan nuansa sederhana. Foto/Instagram Nadya Mustika Rahayu
A A A
JAKARTA - Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menjadi suami istri. Pernikahan Larissa dan Ikram digelar hari ini, Minggu (3/9/2023) dengan nuansa sederhana.

Pernikahan Larissa dan Ikram ini diketahui dari beberapa foto dan video yang diunggah oleh keluarga dan kerabat terdekat janda satu anak itu di Instagram. Dari unggahan itu, pernikahan Larissa dan Ikram didominasi dengan warna putih.

Pernikahan Larissa dan Ikram pun berjalan khidmat dengan dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat terdekat. Termasuk Nadya Mustika Rahayu.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Jadi Suami Istri

Foto/InstagramNadya Mustika Rahayu

Baca Juga: Larissa Chou Perlihatkan Wajah Ikram Rosadi, Ingatkan Netizen untuk Tidak Fitnah dan Mencela




"Alhamdulillah barakallah ya cii @larissachou dan a @ikram_rsd semoga jadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. till jannah insyaAllah," tulis Nadya Mustika Rahayu dikutip Minggu (3/9/2023).

Sebelum menggelar akad nikah, Larissa sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Ikram dan buah hatinya, Yusuf. Dalam unggahan itu, dia meminta izin kepada putranya untuk kembali menikah.

"Anakku, mamah izin membawa seseorang ya. Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya. Dia akan menambahkan. Boleh?" tulis Larissa.



Sebelumnya, Larissa juga telah memberikan kabar kepada mantan suaminya Alvin Faiz melalui WhatsApp bahwa dirinya akan mengakhiri status jandanya dengan menikahi Ikran Rosadi. Ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Alvin.

"Dear Alvin & keluarga, aku ingin mengabarkan kabar kalau aku Insya Allah akan berkeluarga lagi dalam waktu dekat. Sekiranya dengan ikhlas ikut mendoakan. Aku minta maaf jika ada perbuatan atau tindakan aku yang pernah melukai," bunyi pesan Larissa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)