Potret Natasha Wilona Memacu Adrenalin, Coba Skydiving di Ketinggian 10 Ribu Kaki

Senin, 04 September 2023 - 07:29 WIB
loading...
Potret Natasha Wilona Memacu Adrenalin, Coba Skydiving di Ketinggian 10 Ribu Kaki
Natasha Wilona menikmati liburan di Toronto, Kanada. Dia mencoba wahana ekstrim skydiving dari ketinggian 10 ribu kaki. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona menikmati liburan di Toronto, Kanada. Tapi, bukan liburan biasa. Pasalnya, Natasha Wilona mencoba wahana ekstrim skydiving dari ketinggian 10 ribu kaki.

Skydiving merupakan olahraga udara yang dilakukan seseorang dengan cara terjun dari suatu ketinggian tertentu. Dalam olahraga ini, seseorang yang akan terjun bebas telah dilengkapi oleh parasut yang dapat menggembang dan dikendalikan selama terbang di udara sampai mendarat.



Jika seseorang tidak dapat mengendalikan parasut sendiri, biasanya akan dibantu oleh pilot. Jadi penerbangan akan dilakukan secara berdua. Hal ini pun yang dilakukan oleh Natasha Wilona .

Untuk melihat keseruan lebih lanjut, berikut ini rangkuman potret Natasha Wilona saat coba skydiving dari Instagram @natashawilona12, Senin (4/9/2023).

1. Senyum saat di udara
Skydiving dengan ketinggian 10 ribu kaki tentu tidak mudah untuk dilakukan oleh semua orang, sebab ini termasuk olahraga ekstrem. Walaupun demikian, Natasha Wilona memiliki keberanian untuk mencoba olahraga tersebut.

Hal ini terlihat dari wajahnya yang tersenyum bahagia kala bersiap terjun dari pesawat. Tangannya dengan kuat memegang tali pengaman yang ada di tubuhnya.

“Skydiving from 10.000 ft was absolutely amazing. Fix ketagihan, jatoh dalam kecepatan tinggi dengan view super indah, sambil tangan gerak senam & dan tetep kasih love buat kalian smua dari atas sana. Speechless seru banget,” tulis Natasha Wilona dalam kolom captionnya.
Potret Natasha Wilona Memacu Adrenalin, Coba Skydiving di Ketinggian 10 Ribu Kaki


2. Terbang dengan gaya
Ketika sudah mulai terbang di atas awan, Natasha Wilona semakin terlihat enjoy. Dirinya benar-benar menikmati skydiving, tidak terlihat raut takut sama sekali. Bahkan Natasha Wilona tidak lupa untuk bergaya.

Kala paralayang terbuka, Natasha Wilona terlihat mengepakkan sayapnya bak seekor burung. Tidak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Wilo pun bergaya dengan tangan yang membentuk seperti telepon.
Potret Natasha Wilona Memacu Adrenalin, Coba Skydiving di Ketinggian 10 Ribu Kaki
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)