Kim Bum Doyan Makanan Khas Indonesia, Sate Jadi Favorit

Senin, 04 September 2023 - 07:08 WIB
loading...
Kim Bum Doyan Makanan Khas Indonesia, Sate Jadi Favorit
Kim Bum sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara fan meeting bertajuk Kim Bum (Between U and Me). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kim Bum sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam acara fan meeting bertajuk Kim Bum (Between U and Me) pada Minggu (3/9/2023).

Bintang drama Doctor Ghost itu asyik berbincang dengan para penggemar. Aktor 36 tahun itu pun ternyata menyeukai makanan khas Indonesia selama berada di jakarta. Kim Bum pun menyebutkan makanan favoritnya.



“Awalnya saya bingung mau pilih sate atau nasi goreng (sebagai makanan Indonesia favorit)," kata Kim Bum di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat.

Kim Bum mengaku dirinya juga menyukai nasi goreng. Dia bisa berkali-kali memesan menu nasi goreng saat berada di Jakarta.

Namun, Kim Bum menyadari bahwa sate di Indonesia begitu lezat, bahkan dia tidak bisa menemukannya di Korea.

"Kalau nasi goreng itu kita bisa makan di Korea, tapi sate itu gak ada yang enak di Korea. Jadi, saya suka sate," kata Kim Bum.

“Sate salah satu makanan paling enak di Indonesia," ujar dia lagi.

Lawan main aktor Lee Min Ho di drama Korea Boys Before Flowers ini mengaku sudah mencicipi beragam makanan Indonesia lainnya, seperti soto hingga bakso. Kim Bum mengaku begitu menyukai makanan di Indonesia.



Sebelumnya, Kim Bum sendiri sempat direkomendasikan kuliner seblak untuk dicicip saat berada di Tanah Air.

Kim Bum pun penasaran dengan rasa pada seblak yang cukup pedas. Dia pun mengatakan cukup menyukai makanan pedas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)