Nagita Slavina Ingin Punya Anak dengan Shio Naga, Raffi Ahmad Cemas

Senin, 04 September 2023 - 08:33 WIB
loading...
Nagita Slavina Ingin Punya Anak dengan Shio Naga, Raffi Ahmad Cemas
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin punya anak lagi, meski sudah dikaruniai dua putra, Rafathar dan Rayyanza. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya masih ingin memiliki anak, meski saat ini sudah dikaruniai dua orang putra, yakni Rafathar dan Rayyanza.

Raffi Ahmad pun blak-blakan mengutarakan keinginannya saat menjadi bintang tamu podcast Wendy Cagur. Untuk anak ketiga, Nagita Slavina punya keinginan khusus. Nagita ingin memiliki anak dengan shio yang sama dengannya.



"Bini gue nih percaya sama shio-shio-an," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Wendy pada Senin (4/9/2023).

Menurut Raffi, Nagita Slavina adalah pemilik shio naga. Alhasil, dia pun berharap anak ketiganya juga bershio serupa.

Mengingat, beberapa bulan lagi merupakan tahun dengan shio tersebut.

"Dia itu shio nya naga, jadi tahun depan, lewat januari masuk ke shio naga. dia tuh pengen ada anak yang shio nya sama ama dia," ujar Raffi Ahmad .

Jika dalam waktu dekat Nagita Slavina tak juga mengandung, dikhawatirkan memiliki anak bershio naga hanya tinggal harapan. Pasalnya, butuh belasan tahun lagi untuk bisa bertemu shio naga.

"Kalau lewat, takutnya 12 tahun lagi baru ketemu sama shio yang sama," tutur Raffi Ahmad.



Sayang, Raffi Ahmad tidak menyebut alasan Nagita Slavina ingin buah hati ketiga punya shio naga. Tapi, jika mengulik makna naga dalam budaya Tionghoa, makhluk mitos ini dianggap kuat serta mulia.

Shio naga sendiri dipercaya dapat mengucurkan keberuntungan, kekuatan, serta dipandang sebagai simbol keberanian, kecerdasan, maupun kejayaan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)