Pesan Larissa Chou untuk sang Anak usai Nikah Lagi, Ikram Rosadi dan Yusuf Cukup Akrab

Senin, 04 September 2023 - 10:03 WIB
loading...
Pesan Larissa Chou untuk sang Anak usai Nikah Lagi, Ikram Rosadi dan Yusuf Cukup Akrab
Larissa Chou memberi pesan menyentuh kepada sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan usai menikah dengan Ikram Rosadi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou memberi pesan menyentuh kepada sang anak, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan usai menikah dengan Ikram Rosadi.

Setelah bercerai dengan Alvin Faiz, wanita berhijab ini akhirnya menikah dengan Ikram Rosadi. Serba-serbi pernikahan Larissa Chou ini pun mengundang perhatian, termasuk kedekatan Ikram dengan putra semata wayangnya itu.



Dari potret sebelum menikah hingga resmi menjadi istri, Yusuf dan Ikram sepertinya sudah cukup akrab. Ketika sekarang Ikram menjadi ayah sambung Yusuf, Larissa pun menyambutnya dengan hangat.

"Selamat datang di hidup kami," tulis Larissa Chou, dikutip dari Instagram miliknya pada Senin (4/9/2023).

Sebelum menjadi ayah sambung, Yusuf memiliki panggilan khusus untuk Ikram Rosadi. Kini setelah sang ibu, Larissa Chou dinikahi oleh Ikram, panggilan Yusuf terhadapnya pun ikut berubah.

"Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi 'papah'," tulis Larissa Chou.

Sementara itu, Larissa Chou menjadi janda sejak Juni 2021 lalu. Saat mantan suaminya, Alvin Faiz menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa masih tetap fokus merawat buah hatinya, Yusuf.

Hingga pada 27 Agustus 2023, Larissa memberikan sinyal bahwa dia hendak menikah lagi. Lewat postingan instagram berisi potret dirinya dan Ikram mengandeng Yusuf, wanita keturunan Tionghoa itu meminta izin pada Yusuf.



"Mamah ijin membawa seseorang ya, dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan," tulis Larissa Chou .

Bulan berganti, tepat 3 September 2023, Ikram Rosadi resmi mengucap ijab kabul dan Larissa pun menjadi istrinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)