7 Fakta Jalinan Kasih Joe Jonas dan Sophie Turner, dari Cinta Sejati hingga Diisukan Cerai

Senin, 04 September 2023 - 11:30 WIB
loading...
7 Fakta Jalinan Kasih Joe Jonas dan Sophie Turner, dari Cinta Sejati hingga Diisukan Cerai
Joe Jonas dan Sophie Turner diisukan bercerai. Kabar ini membuat para penggemar patah hati mendadak. Padahal, perjalanan cinta mereka begitu manis. Foto/ usmagazine.
A A A
JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner diisukan bercerai. Kabar ini membuat para penggemar patah hati mendadak. Jelas saja, perjalanan cinta mereka begitu manis sampai dikaruniai dua anak.

Mengenang kembali kisah cinta antara Joe Jonas dan Sophie Turner yang penuh romansa, begini awal mula cinta mereka bersemi!


Fakta Joe Jonas dan Sophie Turner

1. Bertemu saat Naik Daun

Pertemuan awal Joe Jonas dan Sophie Turner terjadi pada tahun 2016 silam. Mereka terhubung berkat seorang rekan, hingga tak lama kemudian menjalin pertemanan.

Pada waktu itu, Joe maupun Sophie sedang merasakan 'naik daun', alias berada di titik kepopuleran. Joe bergabung dengan band pop DNCE, sementara Sophie begitu memikat penonton lewat akting sebagai Sansa Stark di Game of Thrones.

2. Jatuh Cinta dan Momen Bertunangan

Seiring berjalannya waktu, Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat semakin dekat. Kemistri antara mereka ketika sedang bersama tak bisa lagi ditutupi.

Tepat pada bulan Oktober 2017, pasangan ini resmi mengumumkan pertunangan mereka. Joe memposting foto jari tangan Sophie yang sudah dilingkari oleh cincin cantik.

3. Pernikahan

Dua tahun berselang, hubungan Joe Jonad dan Sophie Turner berlanjut ke jenjang pernikahan. Di bulan Mei 2019 lalu, mereka menggelar momen sakral itu di Las Vegas.

Acara tersebut bukan satu-satunya, pada Juni 2019, mereka kembali mengadakan acara pernikahan di Château de Tourreau di Perancis yang dihadiri para teman sesama selebriti,

4. Memiliki Momongan

Rumah tangga Joe Jonas serta Sophie Turner terasa semakin hangat saat menyambut kehadiran putri pertama mereka, Willa. Si kecil lahir pada Juli 2020 silam dan langsung membawa kebahagiaan untuk pasangan ini.

Hari-hari yang dilewati oleh Joe Jonas sebagai ayah pun terasa begitu menyenangkan, terlebih saat merayakan Hari Ayah untuk pertama kalinya di Juni 2021.

5. Melahirkan Anak Kedua

Hanya berjarak dua tahun saja, pada Maret 2022 Shopie Turner dan Joe Jonas mengonfirmasi kepada publik bahwa anak kedua akan segera hadir di tengah keluarga kecil itu,

Empat bulan berikutnya, Sophie pun melahirkan seorang bayi perempuan cantik.

6. Rayakan Ulang Tahun

Di tahun ini, pasangan aktris dan penyanyi itu masih saling merayakan ulang tahun. Momen manis manis mereka tampakkan, misalnya saja pada Agustus 2023, Sophie memberi ucapan kepada sang suami.

"Selamat ulang tahun ganteng @joejonas," kata Sophie di insta story dengan potret bersama Joe Jonas dan kompak mengenakan piyama.

Tapi siapa sangka, satu bulan berikutnya, kabar mengejutkan pun tiba.


7. Isu Perceraian

Melansir dari Elle, TMZ melaporkan pada 3 September 2023 bahwa Joe Jonas dan Sophie Turner ingin bercerai. Rupanya, selama enam bulan lamanya mereka mengalami gonjang-ganjing rumah tangga.

Kabarnya, Joe sudah menghubungi pengacara. Pasangan ini juga dirumorkan sampai menjual rumah mereka di Miami.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)