Aurel Hermansyah Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Saya yang Jodohin

Senin, 04 September 2023 - 14:01 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Jadi Mak Comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar: Saya yang Jodohin
Aurel Hermansyah ternyata menjadi mak comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dia yang menjodohkan Aaliyah dan Thariq. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah ternyata menjadi mak comblang Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dia menjodohkan Aaliyah dan Thariq.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang tengah mencuri perhatian publik. Tidak sedikit yang penasaran dengan hubungan spesial Thariq Halilintar dan Aaliyah massaid Massaid.



Secara blak-blakan, Aurel Hermansyah mengaku orang yang menjodohkan mereka. Hal itu terungkap dari video tanggapan kakak Thariq, Atta Halilintar terkait hubungan sang adik dan Aaliyah Massaid.

"Itu saya belum tahu, harus tanya dulu," kata Atta Halilintar dalam video,yang diunggah kembali di akun @lambe_danu, dikutip pada Senin (4/9/2023).

"Kalau saya gini, namanya hubungan terserah dia, selama itu yang terbaik untuk dia, kita hanya bisa mendoakan," kata Atta Halilintar.

Mengetahui video itu viral, Aurel Hermansyah langsung mengomentari dan membuat geger publik.

Ibu satu anak ini membenarkan bahwa sang suami tidak tahu apa-apa soal hubungan Thariq dan Aaliyah.

"Ngakak banget. Emang suami saya gak tau apa-apa karena yang jodohin saya wkwk," tulis Aurel Hermansyah mengakui.



Sebagai informasi, Aurel Hermansyah memang sudah lama bersahabat dengan Aaliyah Massaid yang merupakan anak dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Bahkan, Aurel Hermansyah semakin menggiring opini lewat konten TikTok-nya bahwa Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akan segera menikah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)