Profil Ikram Rosadi, Suami Larissa Chou yang Jadi Pengusaha Properti

Senin, 04 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Profil Ikram Rosadi, Suami Larissa Chou yang Jadi Pengusaha Properti
Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Sosok Ikram Rosadi pun menjadi buah bibir netizen. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Larissa Chou resmi melepas status janda. Wanita berhijab ini menikah dengan seseorang bernama Ikram Rosadi.

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram ini sontak menghebohkan publik. Pasalnya, Larissa Chou tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya pascabercerai dengan sang mantan suami, Alvin Faiz.



Sosok Ikram Rosadi pun menjadi buah bibir netizen. Mereka penasaran dengan sosok Ikram Rosadi yang berhasil mencuri hati Larissa Chou.

Ikram Rosadi merupakan seorang pengusaha. Dia lulusan Universitas Sangga Buana jurusan Teknik Informatika. Sosoknya juga cukup terkenal di dunia organisasi.

Ikram diketahui menjabat sebagai Wakil Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila, sebuah organisasi kemasyarakatan yang ada di Indonesia. Tidak cuma di organisasi, sosoknya juga cukup aktif dan mulai merambah dunia politik.

Ikram dikabarkan sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten/Kota. Dilansir dari website resmi milik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (4/9/2023) Ikram bahkan dijadikan calon legislatif (caleg) DPRD di Dapil Bandung Barat 2 sebuah partai politik.

Pengusaha Properti

Selain aktif di dunia organisasi, Ikram merupakan seorang pengusaha yang menggeluti bisnis properti. Dilansir akun Instagram-nya, @ikram_rsd merupakan pemimpin dari dua perumahan Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence.



Dua perumahan tersebut berlokasi di Jawa Barat. Perumahan tersebut menyajikan rumah yang nyaman dan minimalis, namun tetap terlihat modern dan elegan.

Ikram sendiri tidak begitu aktif di sosial media. Namun, setelah menikah dengan Larissa Chou , Ikram mulai membagikan potret dan momen kebahagiaannya di Instagram.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)