Ferry Maryadi Klarifikasi Video Viral Pangku Harleyava Princy: Normal Aja

Senin, 04 September 2023 - 16:03 WIB
loading...
Ferry Maryadi Klarifikasi Video Viral Pangku Harleyava Princy: Normal Aja
Ferry Maryadi menanggapi soal viral video yang memperlihatkan dirinya memangku sambil memeluk anak gadisnya, Harleyava Princy atau Leya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ferry Maryadi menanggapi soal viral video yang memperlihatkan dirinya memangku sambil memeluk anak gadisnya, Harleyava Princy atau Leya.

Alhasil Ferry Maryadi dituding memperlakukan Harleyava Princy itu seperti anak kecil. Ferry pun menganggap tudingan itu hal yang wajar.



"Gak manja sih, normal aja seperti layaknya bapak sama anak perempuannya. Tidak ada perlakuan khusus karena dia anak perempuan," kata Ferry Maryadi di kawasan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ferry mengatakan apa yang dilakukannya itu merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rasa sayang terhadap sang putri.

"Tapi mungkin begini cara saya mengekspresikan sayang ke dia, dia juga gitu," kata Ferry Maryadi.

"Ketika orang bilang sangat ekpresif, ya memang kita begini, tidak ada yang dibikin-bikin, tidak tahu ada kamera," ujar dia lagi.

Suami Deswita Maharani itu mengaku tidak memperlakukan Harleyava Princy itu secara khusus.

"Ya, kita mah begini Alhamdulillah, naturalnya begini," ujar Ferry Maryadi.

Senada dengan sang ayah, Leya juga mengaku jika dia sangat dekat dan nyaman bersama dengan ayahnya.



"Nyaman, aku cerita semua ke ayah. Semua masalah, semua senang-senang, semua aku ceritain. Dia ayah yang baik," tutur Ferry Maryadi.

Sebagai informasi, leya adalah anak dari pernikahan Ferry Maryadi dan Risma Nilawati pada 20 Maret 2003. Keduanya resmi bercerai pada 20 Mei 2009.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)