Rizky Febian Siap Nikahi Mahalini, Sule Beri Wejangan: Harus Kuat Iman

Senin, 04 September 2023 - 17:31 WIB
loading...
Rizky Febian Siap Nikahi Mahalini, Sule Beri Wejangan: Harus Kuat Iman
Komedian Sule memberi banyak wejangan kepada Rizky Febian yang segera menikah dengan Mahalini setelah bertunangan pada Mei 2023.Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Komedian Sule memberi wejangan kepada Rizky Febian yang segera menikah dengan Mahalini setelah bertunangan pada Mei 2023.

Salah satunya, Sule mengingatkan Rizky Febian agar selalu bisa mengisi dan menutup kekurangan satu sama lain.



"Intinya dalam pasangan itu satu sama lain harus saling mengisi, menutup kekurangan masing-masing, itu yang paling sulit," kata Sule dalam video unggahan kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Senin (4/9/2023).

Sule juga berharap buah hatinya itu bisa mengontrol emosi dan mental. Menurutnya hal itu tidak kalah penting ketika sudah berumah tangga. Sebab pernikahan tidak akan selalu manis.

"Karena pasangan itu tidak ada yang cocok dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita lupa apa yang harus dilakukan oleh istri atau pun sebagai suami," ungkap Sule.

Berkaca dari pernikahannya, Sule tidak lupa mengingatkan Rizky Febian agar menikah satu kali seumur hidup.

"Yang penting aku kasih tahu sama Iky (sapaan Rizky Febian), 'Iky benar mau sama dia? Kalau memang mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir'," tutur Sule.

"Sama Lini (sapaan Mahalini) juga sama, 'Kalau kamu mau sama Iky, jadiin yang pertama dan terakhir', intinya harus kuat iman," kata Sule lagi.



Terakhir, mantan suami Nathalie Holscher itu akan selalu mendukung apa pun pilihan sang anak, termasuk untuk menikahi kekasihnya.

"Semoga bisa menjaga marwahnya masing-masing sebagai laki-laki dan perempuan, termasuk untuk Mahalini juga. Kita support, dukung apa pun itu untuk kebahagiaan anak," ucap Sule.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)