Scarlett dan PBSI Kerja Sama Gelar Badminton Open Tournament untuk Lahirkan Atlet Bulutangkis Masa Depan

Senin, 04 September 2023 - 17:17 WIB
loading...
Scarlett dan PBSI Kerja Sama Gelar Badminton Open Tournament untuk Lahirkan Atlet Bulutangkis Masa Depan
Scarlett Badminton Open Tournament 2023 didukung atlet bulutangkis Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Scarlett telah memulai penyelenggaraan Scarlett Badminton Open Tournament 2023 hasil kerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Kompetisi ini merupakan kejuaraan tingkat swasta nasional dan telah terdaftar di sistem poin ranking PBSI.

Acara ini menjadi ajang bagi para atlet muda Indonesia yang bercita-cita menjalani karier bulutangkis profesional untuk terus meningkatkan poin yang diraih dan kelak mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional dan internasional.

Pendaftaran untuk mengikuti Scarlett Badminton Open Tournament (SBOT) 2023 dibuka pada 31 Juli hingga 4 September 2023. Setelah itu, pertandingan babak kualifikasi akan diadakan pada 18-23 September 2023.

Kategori yang tersedia adalah Pemula (usia di bawah 15 tahun), Remaja (usia di bawah 17 tahun), dan Taruna (usia di bawah 18 tahun).

“Lewat bulutangkis, nama Indonesia selalu bersinar di kancah internasional. Kami pun berharap bahwa Scarlett bisa ikut mendukung cabang olahraga ini dengan membina anak-anak muda Indonesia untuk bisa mengejar mimpi menjadi atlet badminton kebanggaan bangsa," kata Felicya Angelista, Founder Scarlett.

"Hal ini sejalan dengan tagline Scarlett, Reveal Your Beauty, di mana kami ingin mendukung semua orang untuk berani menunjukkan kemampuan atau bakat yang dimilikinya,” tambahnya.

Sementara itu, Fajar Alfian, atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, menyampaikan dukungannya untuk penyelenggaraan Scarlett Badminton Open Tournament 2023.

“Semoga acara ini berjalan lancar dan bisa melahirkan bibit-bibit muda unggul buat Indonesia di masa depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Scarlett telah menyediakan beasiswa bulutangkis bagi atlet muda perempuan Indonesia yang bertalenta melalui kolaborasi dengan Gideon Badminton Academy. Selain itu, Scarlett turut menjadi sponsor dalam perhelatan piala Indonesia Master dan Indonesia Open 2022.

Melanjutkan dukungan tersebut, pada tahun ini, Scarlett memperpanjang kerja sama dengan PBSI, dan konsisten mendukung atlet bulutangkis dengan menjadi sponsor di ajang Indonesia Master dan Indonesia Open 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)