Melaney Ricardo Sebut Maxime Bouttier dan Luna Maya Benar Pacaran: Semoga Berjodoh

Selasa, 05 September 2023 - 03:30 WIB
loading...
Melaney Ricardo Sebut Maxime Bouttier dan Luna Maya Benar Pacaran: Semoga Berjodoh
Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa Luna Maya kini tak lagi jomblo. Kekasih Luna saat ini tak lain adalah Maxime Bouttier. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa Luna Maya kini tak lagi jomblo. Kekasih Luna saat ini tak lain adalah Maxime Bouttier yang memang sudah dekat sejak lama.

Melaney Ricardo lantas mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Maxime Bouttier. Awalnya, ia tidak mengenal pria 30 tahun tersebut.

“Aku tadinya nggak kenal ya, maksudnya cuma tahu doang. Aku kenal dari Luna," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).



Setelah mengenal, Melaney Ricardo menyebut bahwa Maxime Bouttier adalah pria yang menyenangkan dan bisa berbaur dengan teman-teman Luna Maya.

"Tapi, menurut aku orangnya tuh sama teman-teman bisa masuk. Sama Ayu bisa masuk, bisa dekat, walaupun secara usia kita di atasnya dia," jelas Melaney.

"Nggak malu bergaul dengan tante-tante seperti kita gitu,” lanjutnya.

Tentu saja Melaney Ricardo sangat mendukung hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

“Jadi bisa oke aja. Jadi selama mereka happy, semoga mereka berjodoh, kita doain. Hopefully nggak akan lama ya gitu (akan menikah),” kata Melaney Ricardo.

Saat ditanya apakah Luna Maya dan Maxime akan menikah tahun depan, Melaney belum bisa memastikannya.

“Jadi kalau pun it’s next year, we don’t know, up to them. Tapi kita mendoakan, yang penting mereka bener-bener settle. Mereka tahu apa yang benar-benar mereka mau, karena ini kan pernikahan, pasti mendoakannya sekali seumur hidup,” pungkas Melaney.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)