Luna Maya Disebut Semakin Bahagia Semenjak Pacaran dengan Maxime Bouttier

Selasa, 05 September 2023 - 07:53 WIB
loading...
Luna Maya Disebut Semakin Bahagia Semenjak Pacaran dengan Maxime Bouttier
Luna Maya disebut tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier. Luna dan Maxime kini tidak malu untuk mengumbar kemesraan dan kebersamaan mereka di depan publik. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya disebut tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier . Luna dan Maxime pun kini tidak malu untuk mengumbar kemesraan dan kebersamaan mereka di depan publik.

Terbaru, Maxime kepergok merayakan ulang tahun ke-40 Luna bersama artis lainnya. Melaney Ricardo selaku sahabat pun membenarkan Luna berpacaran dengan bintang film Ticket to Paradise ini.

Bahkan Melaney mengatakan sejak berpacaran dengan aktor 30 tahun itu, Luna kini terlihat jauh lebih bahagia. Presenter itu menilai kehadiran Maxime di kehidupan sahabatnya memberikan dampak positif.

"Dia jadi lebih bahagia sekarang," kata Melaney dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/9/2023).





Istri Tyson Lynch ini menjelaskan kehadiran Maxime telah melengkapi kebahagiaan Luna. Terlebih, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu telah mencapai kesuksesan, baik sebagai artis atau pengusaha.

"Udah sukses sebagai artis, dalam bisnis. Tapi namanya perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin. Akhirnya dicukupkan. Diberikan sama Tuhan sosok yang bisa mengasihi Luna," jelas Melaney.

Melaney sendiri awalnya tidak mengenal Maxime. Namun, setelah bertemu langsung di acara ulang tahun Luna beberapa waktu lalu, presenter 42 tahun ini memuji sosok aktor muda itu.

Dia menilai, Maxime mempunyai kepribadian yang ramah sehingga tidak malu atau canggung harus berinteraksi dengannya dan artis lainnya yang usianya lebih tua.



"Aku tadinya nggak kenal ya. Cuma tahu doang. Aku baru kenal dari Luna," ujar Melaney.

"Dia sama Ayu bisa masuk, bisa dekat. Walaupun usia kami di atas dia, dia nggak malu bergaul dengan tante-tante seperti kami," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)