Lee Seung Gi Dikecam usai Batalkan Konser di Atlanta, Agensi Buka Suara

Selasa, 05 September 2023 - 08:40 WIB
loading...
Lee Seung Gi Dikecam usai Batalkan Konser di Atlanta, Agensi Buka Suara
Konser Lee Seung Gi di Atlanta batal digelar. Hal ini menyebabkan artis Korea 36 tahun tersebut menghadapi kecaman keras dari anggota komunitas Korea-Amerika. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Konser Lee Seung Gi di Atlanta dikabarkan batal digelar. Hal ini menyebabkan artis Korea 36 tahun tersebut menghadapi kecaman keras dari anggota komunitas Korea-Amerika di AS.

Lee Seung Gi awalnya dijadwalkan menggelar konser pada 30 Agustus 2023 di Atlanta sebagai bagian dari tur AS pertamanya. Setelah terbang dari Los Angeles pada 26 Agustus 2023, Lee Seung Gi dikabarkan membatalkan kunjungannya ke beberapa restoran Korea di Atlanta.

Sebelumnya, suami Lee Da In ini telah sepakat melalui pesan KakaoTalk dengan perusahaan manajemen tur AS miliknya, Hugh Entertainment akan mengunjungi tiga restoran untuk memberikan foto dan tanda tangan untuk para penggemarny.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (5/9/2023) ini merupakan imbalan untuk mensponsori konsernya dan menyediakan makanan untuk seluruh kru. Namun, bintang drama Korea Mouse ini pun tidak menepati janjinya dengan alasan kesehatan.



Akibatnya tiga restoran yang dijadwalkan dikunjungi menyatakan kekecewaan mereka kapada Lee Seug Gi karena artis tersebut membatalkan pada menit-menit terakhir. Selain itu, hal ini menyebabkan kekecewaan besar di kalangan penggemarnya.

Namun, masih belum diketahui apakah keputusan tersebut dibuat oleh Lee Seung Gi sendiri atau agensinya. Selain itu, Lee Seung Gi juga dilaporkan menolak tawaran untuk menginap di kamar suite Hilton Embassy Suite di kawasan Duluth, Koreatown, Atlanta.

Alasannya, hotel tersebut tidak sesuainya. Dilaporkan bahwa dia berangkat ke hotel lain bersama CEO perusahaannya dan dewan direktur, yang menyebabkan staf lainnya harus melakukan penyesuaian ekstra.

Terlebih lagi, Lee Seung Gi segera membatalkan konser di New York City yang dijadwalkan pada Sabtu, 2 September 2023. Agensinya Lee Seung Gi, Humanmade menjelaskan alasannya karena kondisi tempat yang tidak mendukung dan tidak menjelaskan lebih lanjut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2792 seconds (0.1#10.140)