Nginep di Hotel Idaman Bisa Lebih Murah Rp1 Juta? Simak Caranya!

Selasa, 05 September 2023 - 09:48 WIB
loading...
Nginep di Hotel Idaman Bisa Lebih Murah Rp1 Juta? Simak Caranya!
Lagi cari diskon seru buat nginep di hotel? Promo Savetember di Mister Aladin kali ini hematnya nggak bisa diganggu gugat! Soalnya, Anda bisa dapat diskon. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi cari diskon seru buat nginep di hotel? Kebetulan, Promo Savetember di Mister Aladin kali ini hematnya nggak bisa diganggu gugat! Soalnya, Anda bisa dapat diskon hingga Rp1.000.000 buat nginep di hotel pilihan!

Lebih asik lagi, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran. Jadi, buat Anda yang ingin liburan tapi gajian masih lama, manfaatin aja aplikasi pay later supaya bisa booking hotel duluan dan bayar belakangan!

Promonya pas banget kan buat Anda yang lagi cari ide liburan. Mau staycation, atau yang lagi cari akomodasi penginapan karena berlibur di luar kota, bisa banget loh buat pesan hotel di Mister Aladin.



Yuk, tunggu apa lagi! Buruan rencanakan liburan Anda dan booking hotelnya segera di Mister Aladin. Soalnya, periode promonya terbatas nih! Jangan sampai Anda menyesal karena kehabisan.

Ajak juga teman-teman atau keluarga Anda buat serbu promo dari Mister Aladin kali ini. Kalau bisa liburan hemat bareng-bareng, kenapa harus pilih yang mahal alias menguras kantong!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta hotel-hotel yang berpartisipasi, silakan KLIK DI SINI .



Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin supaya nggak ketinggalan promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)