Kanye West Dilarang Naik Kapal di Venezia Buntut Pamer Bokong saat Liburan

Selasa, 05 September 2023 - 10:11 WIB
loading...
Kanye West Dilarang Naik Kapal di Venezia Buntut Pamer Bokong saat Liburan
Kanye West dilarang seumur hidup naik kapal di Venezia buntut pamer bokong saat liburan di Italia. Insiden ini terjadi saat West liburan bersama Bianca Censori. Foto/Getty Images
A A A
ITALIA - Kanye West dikabarkan dilarang seumur hidup naik kapal di Venezia buntut pamer bokong saat liburan di Italia. Insiden ini terjadi saat West liburan bersama sang istri, Bianca Censori .

Awalnya West dan Censori naik kapal atau taksi air di Venesia. Rapper tersebut tampak duduk di bagian belakang kapal, dan istrinya meletakkan kepala di pangkuannya.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (5/9/2023) mantan suami Kim Kardashian ini duduk membelakangi kerumunan. Di mana terlihat jelas bokong West saat dia duduk di kapal.

Saat itu, pria 46 tahun tersebut memakai busana serba hitam dan celana berwarna senada. Saat bokong itu terpampang, rapper sekaligus desainer tersebut nampak santai dan tidak berusaha memperbaikinya.



Atas insiden itu, Venezia Turismo Motoscafi, perusahaan penyewaan kapal tersebut pun buka suara. Mereka benar-benar mengecam aksi tidak senonoh West dan Censori.

"Di dalam kapal, pengemudi harus memperhatikan lalu lintas dan tidak melihat kata-kata kotor tersebut. Jika ini terjadi, dia akan segera turun dan melaporkan pelanggarnya kepada pihak yang berwenang," kata pihak Venezia Turismo Motoscafi.

Dengan tegas, perusahaan kapal mengatakan sepenuhnya menjauhkan diri dari tindakan tidak senonoh seperti itu. Pihaknya juga memastikan tidak akan menerima pasangan Kanye West dan Bianca Censori.

"Tuan West dan istrinya pasti tidak akan diterima lagi di kapal perusahaan kami," jelasnya.



Sementara itu, Venezia Turismo Moscafi merupakan perusahaan navigasi swasta ternama di Venesia. Klien-klien yang pernah menyewa kapal di sana banyak dari kalangan artis Hollywood.

Mulai dari Lady Gaga, Harry Styles, Florence Pugh, Jennifer Lopez, dan Ben Affleck.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)