Memulai Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik bersama Caca Tengker dan True To Skin di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Selasa, 05 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
Memulai Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik bersama Caca Tengker dan True To Skin di Shopee 9.9 Super Shopping Day
Caca Tengker (Public Figure & Mom) dan Riska Elastria (Owner True To Skin) berbagi kisah mengenai perjalanannya (Foto Istimewa)
A A A
JAKARTA - Bisa karena terbiasa, merupakan pepatah yang menggambarkan bahwa suatu perubahan dapat dilakukan jika kita berani mencoba. Gambaran yang sama juga dapat diaplikasikan ketika seseorang memiliki keinginan untuk membangun kebiasaan baik untuk diri sendiri maupun lingkungannya. Melakukan langkah kecil sederhana secara konsisten menjadi sebuah proses dalam mewujudkan resolusi.

Memeriahkan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Caca Tengker (public figure & mom) dan Riska Elastria (owner True To Skin) berbagi kisah mengenai perjalanannya yang mulai menanamkan kebiasaan baru pada rutinitas kesehariannya, baik itu saat berkumpul dengan keluarga, bekerja, maupun saat pengambilan keputusan. Dengan tema ‘Meniti Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik’, acara ini juga menyajikan ruang berdiskusi yang membahas mengenai serba serbi kekuatan langkah nyata dan proses akan perubahan yang ingin diciptakan.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan, dalam mewujudkan sebuah impian, berfokus pada langkah kecil dan sederhana tentu memudahkan orang untuk melakukannya secara perlahan. Namun hal yang mudah tetap memerlukan kedisiplinan agar bisa berjalan sesuai rencana.

"Dan setiap orang pun diharapkan membuat to do list sebagai motivasi dan pengingat diri akan kebutuhan yang perlu disiapkan untuk menciptakan perubahan baik tersebut. Kini, Shopee berupaya untuk menjadi wadah pemenuhan kebutuhan seluruh pengguna dan juga menjadi tempat yang tepat untuk membantu individu yang ingin mencoba melakukan hal baru," katanya.

Daniel berharap acara ini dapat menjadi inspirasi untuk bagaimana kita bisa memanfaatkan hal-hal yang ada di sekitar kita, seperti ragam pilihan produk dari berbagai kategori yang dihadirkan pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

"Berbagai program dan fitur yang dihadirkan seperti Shopee Live dapat dimanfaatkan para mitra brand dan penjual untuk meningkatkan daya tarik dan interaksi saat berjualan, serta program seperti Shopee Affiliate untuk konten kreator dapat menjadi peluang untuk semakin berdaya di tengah era modern saat ini,” ujarnya.

Sehat Luar dan Dalam, Motivasi Awal Perjalanan Brand Kecantikan Lokal True To Skin
Mimpi yang besar bisa terwujud dari langkah kecil yang diambil hari ini. Itulah yang dilakukan oleh Riska Elastria dalam membangun brand kecantikan lokal miliknya di tahun 2020 lalu yang bernama True To Skin. Memiliki kondisi kulit yang sangat sensitif, membuat Riska selalu harus memperhatikan kandungan skincare yang ia gunakan. Hal ini menjadikannya memiliki banyak ketertarikan akan dunia kecantikan yang mengantar Riska bekerja di industri tersebut dan giat mempelajari lebih dalam akan berbagai hal mengenai kulit wajah dan produk skincare.
Memulai Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik bersama Caca Tengker dan True To Skin di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Berbagai produk skincare dari dalam maupun luar negeri telah Riska coba, namun belum ada produk dengan formula tepat yang bisa mengatasi kulit sensitif nya dari kemerahan dan iritasi. Riska juga menemukan bahwa skincare yang ada di pasar sering memiliki kandungan yang baik tetapi dicampur menjadi produk dengan tingkat konsentrasi rendah yang tidak banyak memberikan pengaruh untuk kulit.

Riska Elastria, Owner True To Skin, mengatakan, dari sinilah dia mencoba pelan-pelan menciptakan skincare yang bisa jadi solusi dari masalah kulit yang dia miliki yang belum terjawab di tengah masyarakat. "Aku memanfaatkan ilmu-ilmu yang aku punya mengenai skincare dan menghadirkan True To Skin sebagai brand lokal minimalis yang mengusung konsep bahan aktif tunggal yang dipadukan dengan bahan alami lokal, sehingga menghasilkan formulasi yang lembut dan aktif," tuturnya.

Melalui True To Skin, kata Riska, dia juga mau mengedukasi masyarakat tentang kandungan apa yang sebenarnya perlu mereka gunakan dan apa yang benar-benar bermanfaat bagi kulit mereka, sehingga mereka tidak hanya membeli tanpa menyadari kegunaannya.

Memiliki misi menjadi brand yang clean and minimalist, seluruh produk True to Skin terbuat dari bahan-bahan natural, tanpa parfum, tanpa paraben, dan tanpa pewarna sehingga aman digunakan untuk semua kalangan, baik itu tipe kulit sensitif, ibu hamil, bahkan ibu menyusui. Tidak cuma baik untuk kulit masyarakat karena menggunakan bahan alami yang berkualitas,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)