Memulai Langkah Kecil Menuju Kebiasaan Baik bersama Caca Tengker dan True To Skin di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Selasa, 05 September 2023 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Riska juga ingin menciptakan produk yang baik untuk lingkungan, dimana produk True To Skin juga vegan friendly dan cruelty free. Bersama langkah-langkah kecil yang Riska ambil yang diwujudkan lewat brandnya, dia ingin memotivasi masyarakat untuk menuju kebiasaan baik dengan memilih produk skin care yang lebih baik untuk kulit wajah dan lingkungan tanpa perlu khawatir harus mengeluarkan biaya yang besar.

Membangun bisnis di tengah pandemi yang melanda tidaklah mudah. Setelah melewati proses panjang selama dua tahun untuk menciptakan produk dan mencari kandungan skincare yang tepat untuk negara tropis dan bagus untuk kulit sensitif, akhirnya True To Skin pun diluncurkan pada 12 Desember 2020.

Riska pun harus beradaptasi dengan perilaku belanja masyarakat di kala itu yang beralih ke belanja online. Sehingga bersamaan dengan peluncuran pertama True To Skin, dia juga membuka toko online pertama di Shopee untuk menjual dan memperkenalkan produk-produk yang dimiliki.

Berbagai kampanye dan fitur yang Shopee miliki terus Riska eksplor dan dipelajari hingga akhirnya memberikan manfaat yang signifikan terhadap penjualan True To Skin. Berawal dari empat orang karyawan yang harus mengerjakan berbagai hal operasional, kini sudah berkembang dan memiliki lebih dari 30 orang karyawan.

“Awal meluncurkan True To Skin, kami coba langsung fokus di Shopee karena kami lihat jangkauan pengguna yang Shopee miliki sangat sesuai dengan target audiens True To Skin. Puji Tuhan, dukungan yang kami terima sangat besar dan kami bisa berkembang sampai sebesar ini. Shopee juga memberikan dukungan terus menerus kepada kami dari awal peluncuran hingga saat ini dan kepercayaan pengguna Shopee pun turut mengantarkan True To Skin untuk meraih penghargaan luar biasa akan produk kami," katanya.

Menurut Riska, fitur Shopee Live yang sangat membantu dirinya memberikan pelayanan yang interaktif dengan pengguna, bahkan membuat jumlah pesanan melalui Shopee Live meningkat sampai dua kali lipat. "Lewat fitur ini, kami juga bisa menjalankan misi kami dalam mengedukasi masyarakat tentang kandungan skincare secara lebih mudah. Terima kasih Shopee!,” tuturnya.

Langkah Kecil yang Membawa Caca Tengker Menjadi Versi Dirinya Saat ini
Sebuah perubahan dengan dampak besar yang nyata untuk masyarakat bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk individu. Hal ini juga dilakukan oleh Alsi Mega Marsha Tengker, atau akrab dipanggil Caca Tengker, di mana menjadi versi dirinya saat ini bukanlah perubahan yang terjadi dalam semalam saja.

Caca Tengker, public figure & mom, mengatakan, sebagai manusia, tentu dia ingin terus mengembangkan dirinya menuju versi lebih baik pada setiap peran yang dia jalankan serta lingkungan tempat dia tinggal.

"Akan tetapi aku juga paham, bahwasanya menuntut diri seakan dikejar waktu juga bukan merupakan hal yang sehat. Sehingga aku sering memetakan terlebih dahulu mulai dari keinginan yang sederhana hingga yang besar, dan hal-hal kecil apa yang bisa aku mulai ubah dalam keseharianku," tuturnya.

Salah satu resolusi sederhana yang dia ingin wujudkan tahun ini adalah meningkatkan kesadaran akan kesehatan tubuh. Langkah awal yang dia ambil adalah mengonsumsi makanan yang lebih sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)