Aurel Hermansyah Kasih Kode Aaliyah Massaid Segera Menikah lewat Pernyataan Ini

Selasa, 05 September 2023 - 13:35 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kasih Kode Aaliyah Massaid Segera Menikah lewat Pernyataan Ini
Kabar hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar tengah hangat diperbincangkan. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Kabar hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar tengah hangat diperbincangkan. Tak hanya itu, keduanya bahkan diisukan bakal segera meresmikan hubungan lewat sebuah pernikahan.

Isu itu dipicu oleh satu video yang diunggah Aurel Hermansyah di akun TikToknya belum lama ini. Dalam video tersebut, Aurel dan Aaliyah Massaid tampak sedang menghabiskan waktu bersama. Mereka kemudian membuat konten dengan backsound viral TikTok yang bunyinya 'nikmati masa muda sebelum menjadi istri orang'.



Dalam keterangannya, Aurel juga menulis, "Nikmatiii @aaliyahmassaid."

Kalimat Aurel itu seolah menyiratkan kode bahwa Aaliyah sebentar lagi akan menjadi seorang istri sehingga perlu menikmati masa lajangnya. Sosok calon suaminya tentu saja adalah Thariq Halilintar.

Thariq dan Aaliyah sendiri sejauh ini memang belum mengonfirmasi status hubungan mereka. Meski demikian, Aurel yang merupakan sahabat Aaliyah sempat mengungkapkan kalau dirinyalah yang menjodohkan Thariq Halilintar sang adik ipar, dengan putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu.



"Suami saya enggak tahu apa-apa, karena yang jodohin saya," kata Aurel Hemansyah dalam sebuah konten belum lama ini.

Pernyataan Aurel tersebut semakin menggiring opini kalau Aaliyah dan Thariq sengaja didekatkan karena ingin disatukan sebagai pasangan, sekaligus memunculkan rumor keduanya bakal segera menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)