Nadia Nevita Ungkap Perjuangan LDR di Lagu Selalu Menunggu

Jum'at, 31 Juli 2020 - 18:02 WIB
loading...
Nadia Nevita Ungkap Perjuangan LDR di Lagu Selalu Menunggu
Nadia Nevita membuat lagu barunya, Selalu Menunggu begitu menyentuh, khususnya bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Nadia Nevita yang berhasil memenangkan “Lagu Terfavorit” Anugerah Musik Bali 2020 langsung membuat gebrakan dengan meluncurkan single. Bersama Duawe Management dan KRS-One Production, Nadia menyapa pecinta music Indonesia lewat “Selalu Menunggu”.

Tembang Selalu Menunggu ini menceritakan pejuangaan mereka yang menjalani hubungan jarak jauh, Long Distance Relationship (LDR), di mana setiap pasangan menjaga kesetiaan dalam hubungannya itu. Dalam liriknya juga menyiratkan perpisahan, namun tak berakhir dengan kesedihan.

“Berjauhan mungkin tak ada yang mau, tapi kuncinya sabar dan selalu menunggu,” kata Nadia. (Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Alasan Mendaur Ulang Lagu Zamrud Khatuliswa ).

Video music “Selalu Menunggu” juga sudah bisa disaksikan di YouTube. Tak hanya suara Nadia yang lembut dengan music yang easy listening, tetapi konsep video musiknya cukup menarik. Dia terlihat cantik dengan balutan busana yang dikenakan.

“Di video ini saya menggunakan brand fashion saya, @Nanev.Fashion by DMA, dimana desainnya saya sesuaikan dengan lagunya,” beber dia.

Single “Selalu Menunggu” ini juga bisa dinikmati melalui digital platform dan video musiknya yang menarik bisa dilihat di Official Youtube Channel Nadia Nevita.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)