Sinopsis The Nun 2, Teka-teki Teror Valak Terungkap?

Selasa, 05 September 2023 - 19:47 WIB
loading...
Sinopsis The Nun 2, Teka-teki Teror Valak Terungkap?
Iblis Valak menjadi viral ketika muncul di film The Conjuring 2. Kini, pencinta film horor bersiap diteror Valak lewat film The Nun 2 pada 6 September 2023. Foto/ movieweb
A A A
JAKARTA - Iblis Valak menjadi viral ketika muncul di film The Conjuring 2. Kini, pencinta film horor bersiap diteror Valak lewat film The Nun 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 September 2023.

Film The Nun 2 merupakan sekuel The Nun 2018, di mana menjadi film ke sembilan dari The Conjuring Universe. Film The Nun pertama mengisahkan para biarawati di sebuah biara di Rumania pada 1950an, yang berjuang melawan kekuatan jahat, Valak.



Sementara, pada sekuelnya ini, menampilkan Suster Irene, pemeran utama dari film pertama yang kembali bertemu dengan Valak si iblis. Tentu pertarungan keduanya tidak bisa dihindari.

Sekuel ini berlatar 1956, empat tahun setelah film pertama dan memindahkan latar tempat yang semula di Rumania ke Perancis.

Terjadi peristiwa rumit, di mana seorang pendeta dibunuh dan Suster Irene harus kembali berhadapan langsung dengan Valak. Film ini menitikberatkan pada pertarungan antara Irene dan Valak, representasi kebaikan dan kejahatan.

Trailer The Nun 2 memperlihatlan Valak meneror sebuah sekolah di Perancis dan ketika Suster Irene pergi ke sana untuk menyelidiki pembunuhan seorang Pendeta, dia harus kembali berhadapan dengan kekuatan jahat.

Dalam trailer dikisahkan bahwa Valak dulunya merupakan seorang malaikat yang dicabut kekuasaannya oleh Tuhan, menjadikannya salah satu kekuatan jahat paling kuno dan menyeramkan sepanjang masa.

Taissa Farmiga akan mengulangi perannya sebagai Sister Irene dan penonton juga akan kembali melihat Bonnie Aarons sebagai Valak. Peran familiar lainnya dalam film ini adalah Jonas Bloquet sebagai Frenchie.

Muncul pula beberapa wajah baru, terutama dalam peran siswa sekolah, yakni Katelyn Rose Downey sebagai Sophie yang merupakan siswa yang di-bully di sekolah dan menjalin ikatan dengan Frenchie.



Film The Nun 2 begitu dinantikan lantaran penonton dibuat penasaran dengan benang merah film ini dengan Conjuring Universe.

Film ini juga diharapkan mampu menjawab teka-teki mengenai yang apa terjadi pada Valak di antara The Nun 2 dan pertemuannya dengan Warrens di The Conjuring 2? Lalu, akan seperti apa penampakan menyeramkan Valak di sekuel The Nun ini?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)