Perbedaan Gaya Hidup Jadi Alasan Joe Jonas Ingin Bercerai dari Sophie Turner

Rabu, 06 September 2023 - 08:46 WIB
loading...
Perbedaan Gaya Hidup Jadi Alasan Joe Jonas Ingin Bercerai dari Sophie Turner
Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan bercerai. Perbedaan gaya hidup pun disebut menjadi penyebab rumah tangga pasangan ini berada di ujung tanduk. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan bercerai . Perbedaan gaya hidup pun disebut menjadi penyebab rumah tangga pasangan ini berada di ujung tanduk.

Dilansir dari TMZ, Rabu (6/9/2023) sumber terdekat Joe mengatakan bahwa pelantun penyanyi 34 tahun itu memiliki gaya hidup yang berbeda jauh dengan Turner . Di mana aktris tersebut gemar berpesta.

"Dia (Sophie Turber) suka berpesta, sedangkan Joe suka menghabiskan waktu di rumah saja. Mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda," kata sumber itu.



Niat Joe untuk menceraikan bintang serial Game of Thrones tampaknya semakin bulat. Sebab, pemilik nama asli Joseph Adam Jonas ini dilaporkan sudah mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan.

Dalam dokumen perceraian tersebut, terungkap Joe menuntut hak asuh dua anak mereka. Di mana anak pertama berusia 3 tahun dan anak kedua berusia 1 tahun.

Selain itu, terungkap bahwa Joe dan Turner mempunyai perjanjian pra-nikah. Di perjanjian itu, tertulis bahwa Joe ingin hakim menetapkan rencana pengasuhan anak jatuh ke tangannya.



Itu juga alasan kenapa kedua anak tersebut kini tinggal bersama Joe. Bahkan, mereka sering ikut tur bersama Joe.

Sedangkan terkait nafkah atau biaya hidup kedua anak mereka, dokumen pra-nikah itu menjelaskan bahwa Joe dan Turner sepakat akan membiayai bersama.

Oleh karena itu, pelantun Do It Like That itu ingin pengadilan Florida menetapkan hal ini secara adil.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)