Putri Ariani Tampil di Semifinal America's Got Talent Hari Ini

Rabu, 06 September 2023 - 08:23 WIB
loading...
Putri Ariani Tampil di Semifinal Americas Got Talent Hari Ini
Putri Ariani akan tampil di babak semifinal Americas Got Talent hari ini. Putri kembali menunjukkan bakatnya dan bersaing dengan peserta dari berbagai negara. Foto/Instagram Getty Images
A A A
JAKARTA - Putri Ariani akan tampil di babak semifinal America's Got Talent hari ini, Rabu (6/9/2023) pukul 07.00 WIB. Putri akan kembali menunjukkan bakatnya dan bersaing dengan peserta dari berbagai negara lainnya.

Penampilan Putri ini diketahui dari unggahan video yang dibagikan penyanyi 17 tahun itu di Instagram pribadinya. Dalam postingan ini, Putri meminta masyarakat untuk menyaksikan penampilannya di America's Got Talent hari ini.

Dia juga tidak lupa meminta dukungan kepada masyarakat Indonesia, khususnya para penggemarnya agar bisa lolos ke babak America's Got Talent selanjutnya.

“Jangan lupa besok, di pukul 5pm Pacific Time Zone, 5 Sept nonton aku di acara live @agtauditions jangan lupa untuk vote aku," tulis Putri dikutip Rabu (6/9/2023).





"Untuk waktu Indonesia hari Rabu tgl 6 september Jam 7 pagi di @nbc @peacock,” sambungnya.

Adapun peserta yang akan menjadi lawan Putri pada babak ini di antaranya adalah Warrior Squad, Summer Rios, Barry Brewer JR, MOS, Justin Jackson, Herwan Legaillard, Phil Wright Parent Jam, Philip Bowen, Trigg Watson, dan Mzansi, Youth Choir.

Unggahan tentang Putri yang akan kembali unjuk gigi di ajang pencarian bergengsi itu langsung banjir dukungan dari netizen. Termasuk di antaranya para artis Tanah Air.

“Sukses Putriiiii salam dari @aishakeem15,” komentar Irfan Hakim.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)