Daftar Penyanyi yang Akan Tampil di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN, Ada Afgan dan Yura Yunita

Rabu, 06 September 2023 - 09:32 WIB
loading...
Daftar Penyanyi yang Akan Tampil di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN, Ada Afgan dan Yura Yunita
Sederet penyanyi Indonesia akan tampil di gala dinner KTT ke-43 ASEAN. Afgan dan Yura Yunita akan mengisi acara yang digelar di Hutan Kota by Plataran hari ini. Foto/Instagram Afgan
A A A
JAKARTA - Sederet penyanyi Indonesia akan tampil di gala dinner KTT ke-43 ASEAN . Afgan dan Yura Yunita menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi acara yang digelar di Hutan Kota by Plataran hari ini, Rabu (6/9/2023).

Para tamu KTT ke-43 ASEAN akan dihibur oleh suara merdu Afgan , Yura Yunita dan penyanyi Indonesia lainnya sambil menikmati makanan lezat. Mereka juga akan dihibur oleh penampilan AEmove dancers dan Gita Bumi voice yang diiringi oleh musik dari Purwacaraka Orchestra.

Di pembukaan gala dinner, Dira Sugandi akan tampil diiringi dengan dance percussion serta beberapa penari latar. Saat penyajian makanan penutup, para kepala negara dan tamu akan dihibur oleh penampilan musik dari kolaborasi beberapa musisi ternama Tanah Air.

Mereka adalah Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, dan Brass Section. Di penampilan selanjutnya, penyanyi Andien Aisyah akan tampil solo dan juga berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya dan Inside Out.





Menariknya, Yura Yunita, Afghan, dan Saykoji akan berkolaborasi menampilkan sajian musik yang tak kalah meriah. Di gala dinner ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol musik keempat, Rinni Wulandari juga akan turut tampil.

Tak ketinggalan juga ada penampilan dari Aurelie Moeremans, Shine of Black, dan Silet Open Up. Di sisi lain, para kepala negara dan tamu penting KTT ke-43 ASEAN yang hadir akan disuguhkan berbagai jenis kuliner.

Meski belum diketahui secara pasti sajian apa yang nantinya akan disuguhkan, namun mereka diperkirakan akan dimanjakan dengan berbagai jenis kuliner khas nusantara.

Berbagai jenis kuliner tersebut diprediksi akan kembali turut mengangkat kekayaan Indonesia. Seperti halnya saat KTT ASEAN sebelumnya yang digelar di Labuan Bajo, NTT. Apalagi, Hutan Kota by Plataran yang menjadi lokasi gala dinner kerap menyajikan kuliner khas indonesia.



Meski begitu, tempat makan berkonsep lounge kontemporer yang terletak di tengah hutan kota Jakarta ini, menawarkan ragam hidangan Indonesia dengan tampilan dan rasa yang diolah lebih modern. Namun tanpa meninggalkan identitasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)